Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 01 November 2019

Kitchenette Pacific Place



Kitchenette merupakan salah satu dari sekian banyak restorang yang tergabung dalam Ismaya Group. Setelah sebelumnya saya berkesempatan mencicipi menu di beberapa restoran mereka seperti The People's Cafe , Skye, Mr. Fox, Gia, Osteria Gia dan sekarang Kitchenette yang berlokasi di Pacific Place. 




Jika baru sampai dan melihat sepintas dari luar, saya mengira tempatnya tidak terlalu luas. Ternyata, begitu masuk ke dalam ada area untuk merokok yang juga gak kalah kece untuk foto-foto. Malah, menurut saya pribadi sih, lebih cantik foto-foto di area ini, apalagi kalau siang atau sore saat ada sinar matahari. 





Pulang kantor, terus nongkrong, maunya sih yang segar-segar ya. Dan pas kami minuman seger Sejuice Me. Yang direkomendasikan nih Immune Booster. Ada kandungan orange, nanas, green apple, chia seed, dan yang paling saya suka adalah goji berry yang ada dalam kemasan ini. 




Nah untuk makanannya, saya urutkan dari yang paling favorit yaitu:





Baked Truffle Macaroni
Bagi kalian pecinta pasta, setiap hari Selasa ada promo Twosday Pasta, buy 1 get 1 pasta. Pasta ini ada daging ham dan keju serta truffle. Dimakan begitu saja sudah enak beud, tidak perlu pakai tambahan saos, IMHO. 





Ultimate Galette 
Galette kurang lebih seperti crepes, tapi lebih tebal dan tidak sekering crepes. Di sini disajikan dengan isian pork ham, telor mata sapi, jamur dan tomat. Menu yang satu ini sebenarnya lebih pas buat sarapan. Jadi bagaimana makannya? Saya sama teman-teman merobek saja galette untuk dimakan bersama dengan isinya yang saya sebutkan tadi. 




Kitchenette Steak Frites 
Wagyu rib eye steak, dan minta dimasak dengan kematangan medium. Memang tingkat kematangan ini yang biasanya paling direkomendasikan. Pake saus mushroom yang paling okay, IMHO. Disajikan dengan butter dan kentang goreng. 




Wagyu Beef Brisket Balado
Buat yang hanya suka makan nasi, bisa dicoba menu yang ini. Dagingnya empuk dan urapnya gak mengecewakan. Porsi nasinya juga lumayan banget untuk bikin kenyang diri sendiri. Sementara untuk sambal balado, bagi yang doyan pedes sebaiknya minta naik level saja karena yang disajikan pada kami gak pedas. Why? Kami mintanya di level 1, ya pantes lah yaaa... 




Penne Meatballs: 
Another pasta! Kali ini penne yang disajikan bareng baso yang empuk banget serta ciabatta bread. 


Kalau sedang ramai-ramai sama teman dan sambil menunggu makanan utama dihidangkan, maunya ngemil dulu kan?



Nachos 
Ngemil keripik tortilla goreng yang sudah berlumuran keju dan jalapeño itu gak pernah gagal bikin suasana tambah asik. 





Spam fries (pork)
Berat juga cemilannya... tapi enak sih... susah menolak yang satu ini. 


Sudah kelar makan, sisakan beberapa ruang (dikira gudang kali ya) di perut untuk menikmati dessert berikut ini : 




Classic Citrus
Crepes dengan es krim dan irisan jeruk dan saus caramel. Crepes lebih tipis jika dibandingkan dengan galette, ya iyalah... yang ini untuk makanan penutup sementara galette lebih cocok untuk sarapan. 





Chocolate Peanut Butter Lava Cake :
Chocolate lava dan di dalamnya ada peanut butter. Best dessert ever, totally recommend you all to have this one as your dessert.


Kitchenette ada di beberapa lokasi di Jakarta, tapi kali ini saya menikmati hidangan ini di outlet mereka yang berlokasi di Pacific Place. So, teman-teman foodie, selamat meluncur ke sana dan menikmati hidangan-hidangannyaaaa




3 komentar:

  1. laaah barusaaaan aja aku dr kitchenette, tp yg di kokas :D.cuma sayangnya, hanya ngopi mba :D. udh liat sih menu2nya, tp krn baru makan di atasnya, jd udh ga sanggub mau makan lg :D. kapan2 aku bakal cobain yg galette. udh penasaran pas liat menunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. cucoknya sih buat sarapan atau ngemil sore masih oke lah si galette ini :)

      Hapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter