Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 22 Oktober 2020

MENANG GIVEAWAY


Saya selain banci foto juga banci giveaway! What can I say, I just love freebies... Ikutan giveaway itu ya dibawa santai saja, gak ada beban. Kalau malas ikut karena persyaratannya dianggap bikin repot seperti harus ajak teman sebanyak-banyaknya ya gak usah berpartisipasi. Kecuali memang niat untuk mendapatkan hadiah, karena percaya atau tidak saya pernah seniat itu. Hadiahnya tiket nonton konser NKOTB di tahun 2012. Yang gak tahu NKOTB silahkan google aja yah...

Anyway, baru-baru ini saya ikutan giveaway yang merupakan hasil kerjasama antara merk baju GAUDI dan Reka cosmetics. Para peserta giveaway diminta menjawab pertanyaan berikut: Why do you think staying stylish and pretty during quarantine is important?

Jumat, 16 Oktober 2020

#LATEPOST FOTO-FOTO TAK JELAS


Saya termasuk yang paling jarang jalan-jalan, apalagi ke luar negeri. Karena saking jarangnya jalan-jalan, saya jadi gak kepikiran mau bawa baju apa, mau foto-foto bagaimana... Yang terpikir, senang saja akhirnya bisa sampai ke tujuan wisata. Yang akibatnya, bukan saja saya yang fotonya banyakan gak beres tapi bahkan foto tempat wisatanya pun gak jelas. Maksudnya adalah gak jelas sebenarnya apa sih yang mau saya foto? Contohnya foto yang tampil pertama di postingan ini... Sebenarnya saya ingin agar nama tempatnya yang terlihat atau penampakan sayanya?

Selasa, 22 September 2020

#NEWNORMAL Semburat Sinar Matahari

Cahaya matahari sore menampilkan bayangan dedaunan


Selama masa pandemik, memang saya jadi sering berjemur di bawah sinar matahari pada jam 10 pagi. Dan selama berjemur, saya iseng dong foto tanaman, foto kucing peliharaan. Ketika sore hari tiba dan sudah saatnya menyirami tanaman, kembali saya lakukan rutinitas foto-foto tersebut. Lalu, saya mendadak tersadar...eh, ternyata sinar matahari sore membuat segalanya terlihat lebih indah ya...

Saya kemana saja selama ini, padahal selalu bilang hobi foto makanan sedari dulu, demen foto-foto selfie dan gak ada usaha belajar mengenai hal ini? Tsaaaah...

Kamis, 17 September 2020

#NEWNORMAL Kriteria Tempat Nongkrong Ala Ria


Sebenarnya apa sih mbak kriteria restauran atau kedai kopi yang kamu datengin? Begitu pertanyaan teman saya yang jadi membuat pikiran bekerja keras.

Karena jujur saja, selama ini saya memang tidak punya kriteria tertentu setiap kali pergi ke kedai kopi atau restoran. Tapi saya coba susun deh apa yang membuat saya ingin pergi ke suatu tempat ya. Dari membuat saya tertarik hingga akhirnya saya pergi ke sana dan kemungkinan pergi ke tempat yang sama lebih dari sekali. 

Kamis, 03 September 2020

Teman Di Saat Darurat




Ketika pandemik corona melanda, ada hal lain yang turut melanda yaitu rasa panik. Rasa panik ini timbul karena mendadak ketidakpastian lebih nyata ada di hadapan kita. Tentu, tidak perlu ada pandemik untuk tahu bahwa ketidakpastian akan ada saja dalam menjalani hidup. Tapi, ketika hal-hal yang sudah kita rencanakan untuk mengantisipasi ketidakpastian itu ternyata terancam gagal, wajar menjadi panik. Padahal rasa panik itu bisa menyebabkan kekebalan tubuh menurun yang ujung-ujungnya membuat kita rentan terhadap penyakit. Dan amit-amit sih kalau sampai terkena virus corona, maka timbul penyebab rasa panik berikut yaitu masalah keuangan. 

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.