Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 28 Desember 2018

Christmas Lunch with @zomatoid at @hello.MrFox

Taken from KUMPARAN
Tanggal 23 Desember lalu saya dapat undangan untuk merayakan Natal bareng foodie Zomato lainnya sambil tukeran kado. Sempet mumet juga mencari kadonya karena tidak ada batasan harga. Plus saya baru sadar jarang punya baju warna merah apalagi warna hijau. 



Ada sih, tapi bajunya terlalu formal menurut saya untuk hadir di acara makan bareng ini. Plus, alasan sebenarnya baju tersebut bakal bikin saya ribet kalau mau naik ojek. Anyway, sebelum lari kemana-mana pembahasannya, acaranya di restoran MR.FOX yang juga dalam naungan ISMAYA group. 




Selain untuk menikmati acara Natal bareng foodie lainnya, kami juga berkesempatan dong mencicipi menu Natal yang dihadirkan di MR.FOX. Ohya, menu Natal ini masih bisa dinikmati hingga 31 Desember 2018. Jadi apa saja menunya?




Christmas mocktail
Minuman yang bikin seger dan agak menggigit, ada terasa jahe dalam minuman ini. 




Appetizernya kami disuguhkan Pumpkin Spiced Soup dengan remahan daging babi kering...bikin tambah gurih.



Untuk menu utama ada dua macam. Pilihan pertama ada bacon wrapped chicken roulade. Tentunya, jika maunya tanpa daging babi, bisa pesan chicken roulade saja. Karena untuk bumbunya akan ada sedikit perbedaan, jadi harus jelas ya pas memesan. 




Pilihan kedua lobster linguine, ada rasa pedas sedikit tapi gak bakal bikin kamu kepedasan. Jadi, menurut saya sih buat yang tidak doyan pedas masih bisa pesan menu yang satu ini. 




Untuk menu pencuci mulut ada pumpkin pie. Segera makan selagi masih fresh ketika dihidangkan pada kalian. 

Restoran Mr.Fox bisa menampung banyak pengunjung jadi pas untuk kalian yang ingin menjamu keluarga dan sahabat di hari Natal dan perayaan Tahun Baru. Reservasi sebaiknya dilakukan sebelum kecele pas sampai di sini dan kudu waiting list. 

Thank you banget untuk ZomatoID dan pihak Mr. Fox yang telah berkenan mengundang dan menjamu kami semua. See you all again in another year in another event... Merry Christmas and Happy New Year.

Bagi yang ingin mampir silahkan ke....

2 komentar:

  1. Sekarang udah tahun 2019, berarti menu spesial ini udah gak ada, ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya juga baru mau tanya hal yg sama ke restorannya mbak :)

      Hapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter