Kamis, 13 Juli 2017

#jalanjalanBaBel part 12 Novotel Bangka

A view from room 5010 Novotel Bangka

Hanya semalam kami menginap di Bangka jadi tidak maksimal nih dalam menggunakan fasilitas hotel. Pastinya ketika baru sampai di sini, saya kagum deh melihat lobby yang besar banget. Berjaga-jaga agar bisa keluar masuk sendiri saya meminta dua kartu untuk kamar. Walau hanya menghabiskan waktu sebentar saya janji harus melihat sendiri kolam renangnya besok pagi. Gak janji juga sih masih ingat caranya berenang.



Playing the tunes, anyone? - Novotel Bangka 

Kamar yang kami tempati tidak terlalu besar, jarak antara tempat tidur yang satu dengan yang di sebelah lumayan dekat. Jadi kalau punya teman yang mendengkur keras saat tidur sudah pasti terdengar.

Tempat tidur - Novotel Bangka

Nah, kamar mandinya sempat membuat kami semua mesam mesem pas ngobrol. Karena kalau main mandi saja dan lupa menutup kerai, alamat teman sekamar bisa pusing mendadak. Hahahaha...




Fasilitas lain dalam ruangan selain tersedianya wifi (karena ini penting buat fakir wifi seperti saya), toiletries dan mini bar lengkap. Ketika masuk ke kamar, entah AC belum lama dinyalakan atau bagaimana tapi rasanya gerah dan seperti ada bau tidak enak. Akhirnya saya panggil staff hotel dan reaksi mereka bagus, cepat tanggap. Masalah segera diselesaikan sehingga kami tidak perlu ribet minta pindah kamar segala.

Anything to write? Novotel Bangka

Keesokan paginya, sesuai niat saya langsung buru-buru ke kolam renang dan yeah, saya adalah pengunjung pertama. Sempat ditanya oleh petugas apakah saya membawa pakaian renang? Karena tidak diijinkan untuk berenang dengan pakaian biasa. Dan jika tidak membawa, pihak hotel akan meminjamkan tapi tentu saja tidak perlu.

Let's have a swim - Novotel Bangka

Saya sudah bawa kok, semuanya siap buat berenang. Hanya saya saja yang lupa caranya berenang. Hahahha, malu-maluin deh. Untung masih sendirian di pagi hari itu. Kolam okay, pegawai okay, yang membuat rada merinding adalah tangga di tepi kolam renang. Ketika hendak turun saja saya sudah tidak yakin dengan tangga ini, karena sudah tidak kokoh lagi. Mungkin ini bisa jadi perhatian pihak hotel.

The Square restaurant - Novotel Bangka

Setelah acara berendam (dan bukan berenang), saya balik ke kamar menjemput teman sekamar untuk sarapan bareng. Kali ini bukan sebagai orang pertama yang ada di restoran hotel tapi sudah banyak yang terlebih dahulu ada di sana.

Breakfast at Novotel Bangka

Yang menyenangkan adalah, ada banyak pilihan makanan. Mulai dari Japanese food, Chinese food, Indonesian food, western food, tapi pastry justru tidak terlalu banyak. Tapi tetap saja saya bingung mau makan yang mana nih? Masih pagi gitu loh... Ah, pelan-pelan tapi pasti akhirnya saya berhasil juga mencoba ini dan itu, sampai lupa foto. Hahahaha...

Healthy breakfast Novotel Bangka






Hotel ini letaknya dekat dengan bandara Depati Amir namun untuk ke kota lumayan jauh. Bisa dibilang jauh dari mana-mana.Untuk lengkapnya bisa dilihat di peta ini



Selamat berlibur!

1 komentar:

  1. Kolam renangnya lumayan juga tuh, heeeeee
    kepingin liat menu makanannya sih sangat utama klo menurut saya ... wkwkw

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Fictionholic Society

Fictionholic Society
CO-Founder of Kampung Fiksi

Search Box