Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 29 Desember 2017

Hotel Pilihan Saat Berwisata Ke Labuan Bajo

Siapa sih yang gak pernah dengar Pulau Komodo? Salah satu ikon wisata Indonesia ini digadang-gadang sebagai Bali-nya Nusa Tenggara Timur. Bukan tanpa alasan pastinya, pulau yang menjadi habitat alami bagi hewan Komodo ini menyimpan banyak keindahan alam. Hal tersebut sudah bisa terasa saat kalian menginjak kaki di pintu gerbang menuju Pulau Komodo, yakni Labuan Bajo.

Terletak di ujung barat Flores, Labuan Bajo terkenal akan pantai dengan pemandangan sunsetnya yang menawan. Tak ayal banyak penginapan maupun hotel yang tersebar di Labuan Bajo. Nah, bagi kalian yang ingin berlibur ke Labuan Bajo, daripada pusing tujuh keliling memilih hotel, berikut sudah kita siapkan beberapa rekomendasi hotel di Labuan Bajo yang dekat dengan pantai.


The Jayakarta Suites Komodo Flores
sumber:flores.jayakartahotelsresorts.com
Dengan ciri khas pohon kelapa yang tersebar di area hotel, The Jayakarta Suites Komodo Flores merupakan hotel dekat pantai yang menawarkan pemandangan sangat indah. Tidak hanya pemandangan laut, perbukitan hijau juga siap menyapa mata kalian saat menginap di hotel yang satu ini.
Fasilitas yang tersedia di The Jayakarta Suites Komodo Flores seperti, TV, meja, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Lokasi hotel ini berada di jalan Pantai Pede KM 5 Labuan Bajo.


Luwansa Beach Resort

sumber:labuanbajo.luwansahotels.com
Masih di kawasan Pantai Gede, ada satu lagi hotel yang bisa kalian jadikan tempat untuk bermalam, hotel itu bernama Luwansa Beach Resort. Berjarak sekitar 10 menit berkendara dari Bandara Komodo, hotel ini menawarkan pemandangan laut dan perbukitan yang sangat istimewa.
Setiap kamar di Luwansa Beach Resort dilengkapi dengan AC, TV, pembuat teh atau kopi, perlengkapan mandi, dan juga lemari. Yang terkenal dari hotel di Labuan Bajo ini adalah Sebayur Restaurant, di mana banyak wisatawan yang datang mengagumi cita rasa masakan khas Eropa yang tersaji di restoran ini.


Waecicu Eden Beach Hotel

sumber:waecicu.com

Hotel di Labuan Bajo dekat pantai lainnya yakni Waecicu Eden Beach Hotel. Berjarak 25 menit dari Bandara Komodo, hotel yang satu ini menawarkan design kamar yang istimewa. Kamar-kamar yang tersedia di Waecicu Eden Beach Hotel ini di desain dengan kayu alami dan langsung menatap pemandangan laut luas. Setiap kamarnya dilengkapi dengan fasilitas seperti peralatan mandi, kelambu, dan teras.
Hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas BBQ, dan restoran yang menyajikan aneka menu hidangan dari berbagai negara, seperti Indonesia, India, Eropa, dan Thailand.



Bintang Flores Hotel

sumber:bintangfloreshotel.com

Dengan letak yang strategis, Bintang Flores Hotel merupakan salah satu hotel favorit para wisatawan yang datang ke Labuan Bajo. Selain dekat dengan Bandara Komodo dan pelabuahan feri Labuan Bajo, hotel yang satu ini juga menawarkan akses mudah untuk menuju titik-titik penyelaman yang terkenal di Labuan Bajo.
Bintang Flores Hotel memanjahkan kalian dengan pemandangan taman tropis yang dipadukan dengan keindahan pantai Labuan bajo. Kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV, AC, alat pembuat kopi dan teh, perlengkapan mandi, dan masih banyak lagi.



Seraya Hotel

sumber:sudamalaresorts.com
Berjarak sekitar 30 menit dari Labuan Bajo, hotel yang satu ini cukup istimewa. Terletak di pulau kecil yang nyaman dan tenang, Seraya Hotel menawarkan keindahan pantai yang menakjubkan. Keistimewaannya adalah, letak pantai yang hanya beberapa langkah dari kamar hotel.
Fasilitas yang ditawarkan Seraya Hotel ini cukup lengkap, seperti AC, air panas, WiFi, mini bar, hingga layanan antar jemput dari dan ke Labuan Bajo.


Bagaimana? Sangat menarik bukan. Itu dia beberapa rekomendasi hotel di Labuan bajo yang bersebelahan dengan pantai. Sudah tentukan pilihan? Selamat berlibur.

1 komentar:

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.