Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 02 November 2022

Review Nifty Twice Perfume

Nifty Twice

Saya sebenarnya bukan pemakai parfum yang rutin. Namun, akhir-akhir ini cuaca di Jakarta luar binasa ya panasnya. Setelah desak-desakan di pagi hari dalam bus, bisa loh saya sampai keringatan. Padahal masih pagi. Belum lagi kalau keluar untuk makan siang di bawah sinar matahari. Balik-balik rasanya seperti habis kerja berat di luar kantor. Dari yang malas pakai parfum, saya jadi mulai deh mencari-cari tahu, parfum apa ya yang bisa dipakai sepanjang hari?

Dan pas banget, ketika scrolling salah satu e-commerce saya menemukan salah satu profuk parfum buatan lokal : 

NIFTY TWICE


Kalau kalian menduga yang membuat saya tambah semangat karena sedang diskon, maka kalian benar. Harganya sedang diskon menjadi IDR 51.200,-

Dan seperti yang tertera pada informasi di online shop mereka, setiap pembelian akan mendapatkan :

- Parfum yang kita beli (sesuai ukuran yang kita beli tentunya)

- Free 2 tester varian lain jika membeli ukuran 50 ml. 

- Free bubble wrap (paling kesal kan kalau bubble wrap aja mesti dibeli dulu)

- Kemasan box yang walau sederhana tapi menjamin sampainya pesanan kita dengan aman




Seperti biasa, setelah hijau melihat harga yang wow sesuai budget banget, maka saya proses transaksinya dulu baru mulai membaca deskripsinya. Tentunya kebiasaan saya ini jangan ditiru ya. Kebetulan saja saya punya toleransi yang tinggi terhadap wewangian. Ada banyak dari kita yang langsung puyeng kalau mencium aroma parfum yang terlalu tajam, terlalu manis dan semacamnya. Jika kalian tipe yang penting harga terjangkau tapi kualitas masih okay, maka lanjut proses check out ya.


Detail untuk pesanan saya adalah sebagai berikut:

Size           : 50ml

Longevity  : 6 - 8 hours

Sillage  : Strong

Gender  : Unisex

Character  : Sweet, Floral, Warm, Aromatic

Top Notes  : Vanilla, Lemon, Rose

Middle Notes   : Red Rose, Sugar, White Musk

Base Notes  : Pink Rose, Vanilla, Red Rose




Walau demikian tidak ada salahnya membaca review dari para pembeli lainnya. Dan sepintas saya melihat review mereka sangat baik. Diantaranya:


- Parfum ini unisex 

tapiii yaaa setelah saya pergunakan, IMHO lebih cocok untuk cewek.


- Tahan sepanjang hari... 

hmmm ya gak juga sih. Semakin sore maka wanginya jelas semakin menghilang. Tapi masih okay menurut saya kok. Paling tidak parfum ini bertahan hingga 6 jam. Jadi jika ada lunch meeting, masih amanlah, karena masih ada kok wanginya. TAPIII, kalau menu makan siang kalian yang dipanggang dan dibakar, ya tahu sendiri aroma mana yang akan lebih menempel di tubuh. 


- Original 

Original product from local brand, semoga aja bisa jadi ciri khas merk ini ya. Ada beberapa varian lain yang dinyatakan terinspirasi dari brand luar. Jadi, terserah kalian nih, mau beli yang mana. 


- Pengiriman cepat 

BENER BANGET! Saya memang pesan dan langsung proses check out serta pembayaran sebelum jam 5 sore. Saya beneran tidak menyangka kalau keesokan harinya, produk sudah saya terima dari Bandung. Terkadang yang saya beli dalam kota saja bisa butuh seminggu baru dikirim. 

- Kemasan botol kuat

Iyaaa, suka sama kemasannya deh. Walau banyak parfum sekarang yang juga menggunakan kemasan seperti ini, tapi saya suka karena pas dalam genggaman jari jemari saya. Daya semprotnya juga ok. 


Untuk teksturnya, menurut saya tidak terlalu cair, agak sedikit berminyak untuk beberapa saat. Barulah benar-benar menguap setelah disemprotkan di kulit. Karena itu harus diperhatikan cara penggunaannya. Apalagi bagi yang memilih untuk menyemprotkan ke baju. 


Penggunaan Nifty Twice:

- Semprotkan Nifty Twice Perfume di urat nadi tangan, area leher, belakang telinga & dada.

- Jika disemprotkan ke baju; jangan lupa diberi jarak sekitaran 15-20 cm.


Kesimpulan? Untuk harga yang terjangkau, kualitas gak murahan. Boleh banget untuk digunakan dalam beraktivitas sehari-hari. Dan pastinya saya tertarik buat mencoba varian lain nih. 

3 komentar:

  1. Soal parfum memang tidak ada duanya, penting banget mendukung penampilan, apalagi di cuaca yang mulai panas ini bau badan sering bikin insecure. Kalau parfum enggak mendukung jadi ragu sama penampilan sendiri, untungnya ada ini bisa dicoba produk parfum yang satu ini. Terima kasih informasinya!

    BalasHapus
  2. Aku tuh pecinta parfum banget mba. Paling suka deh nyobain aneka parfume, yg lokal ataupun LN. Bisa dibilang parfumku di rumah paling banyak dr perawatan body care lainnya 🤣. Kadang belum abis, tapi ada godaan parfum lain, pasti beli lagi.

    Apalagi paling suka pake sebelum tidur 😅. Iyaa aku sefanatik itu Ama wewangian. Mau tidur pun pake. Kayak nyaman aja tidur dengan kondisi harum 😄.

    Ntr mau cobain yg Nifty ini deh. Kalo parfum yg begini biasanya aku oake utk daily, Krn toh ga mahal2 amat. Yg mahal baru utk acara formal atau kalo mau pergi Ama suami 😄

    BalasHapus
  3. Boleh dicoba juga nih parfumnya. Kayaknya menarik.

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.