Blog berisi curhatan si lajang

Senin, 25 Juli 2022

Daftar Rekomendasi Produk Skincare

Azarine merupakan salah satu produk kecantikan terbaik. Skincare lokal satu ini memiliki berbagai pilihan produk perawatan kulit untuk wajah dan juga tubuh dengan harga terjangkau.

Sejak tahun 2002 Azarine selalu berusaha terus mengeluarkan produk skincare terbaik dengan menggunakan bahan-bahan natural. Hal ini dapat memperbaiki masalah pada kulit kamu.

Beberapa rekomendasi produk Azarine yang bisa kamu beli di beautyhaul adalah sebagai berikut.


1. Hydrasoothe Sunscreen Mist (New Formula)

Produk Azarine pertama adalah Hydrasoothe Sunscreen Mist (New Formula). Bisa dikatakan, ini adalah tabir surya yang sangat praktis. Diformulasikan dengan water based dengan gabungan bahan aktif Hyaluronic Acid, Ceramide dan CICA.

Dengan bahan tersebut, maka kulit bisa lebih lembab, kenyal, dan juga halus. Selain itu, manfaat menggunakan Azarine Hydrasoothe Sunscreen Mist ini adalah mudah diserap kulit dan tidak meninggalkan whitecast pada wajah. Hal tersebut membuat produk ini cocok dipakai sebelum dan sesudah menggunakan make up.

Kamu bisa membeli produk ini dengan harga Rp 61.750.


2. Oil Free Brightening Daily Moisturizer

Selanjutnya ada Azarine Oil Free Brightening Daily Moisturizer. Produk moisturizer ini bisa kamu pakai pada pagi dan juga malam hari. Hal itu tentunya jauh lebih praktis, ringan, dan juga cepat meresap pada kulit.

Produk ini sangat direkomendasikan untuk kamu yang memiliki kulit berjerawat atau berminyak. Dengan memakai teknologi oil control, produk ini mampu menahan minyak hingga 3-5 jam secara cepat. bahkan, moisturizer ini juga memberikan efek matte pada kulit.

Jika kamu memakainya secara rutin, maka bisa mengontrol kadar minyak atau sebum secara permanen. Harga produk ini di situs beautyhaul adalah sebesar Rp 58.650.


3. Easy White Nutrifull Night Cream

Easy White Nutrifull Night Cream merupakan produk Azarine yang memiliki banyak manfaat. Beberapa kandungannya antara lain Night cream with niacinamide , Sakura from japan, centella asiatica whitening, dan skin repair krim.

Fungsi produk ini adalah untuk mencerahkan, menutrisi dan meregenerasi sel kulit di malam hari. Dengan tekstur ringan yang bernama Velvety, maka kulit wajah terasa lembut, halus, dan juga kenyal di malam hari.

Untuk segi harganya, kamu bisa mendapatkan harga termurah yakni sekitar Rp 27.000.


4. Bubble on Me Deep Mask Cleanser

Bubble on Me Deep Mask Cleanser adalah produk Azarine dalam bentuk masker. Bisa dikatakan, masker pembersih wajah ini memiliki multivitamin Microbeads Technoogy untuk membersihkan wajah hingga lapisan terdalam. Fungsinya adalah untuk mengurangi komedo dan membersihkan pori-pori di wajah.

Diformulasikan dengan vitamin complex (A,B,C,D3, E), Centella Asiatica, dan Fermented Honey membuat produk ini dapat merawat wajahmu lebih dalam. Selain itu, Vitamin Complex di dalam produk kecantikan Azarine ini juga dapat merawat kulit secara keseluruhan dan membuat kulit wajah tambah glowing.

Harga produk ini adalah sekitar Rp 106.250,-

Demikian daftar rekomendasi produk skincare Azarine beautyhaul.com . Temukan semua produk unggulan dari Brand Azarine mulai dari sunscreen azarine, toner azarine, moisturizer azarine hanya di website beautyhaul yang merupakan ecommerce skincare  dan kosmetik online yang telah bekerja sama dengan berbagai brand-brand ternama di Indonesia dan luar negeri.

22 komentar:

  1. Suncreen itu sudah seperti skincare wajah yang wajib dipakai tiap pagi, azzarine rekomendasi banget sih udah pakai itu sejak awal sampai sekarang. Terima kasih rekomendasinya!

    BalasHapus
  2. Dari dulu pensaran bgt ama sunscreen mistnya kak, tinggal semprot2 doang, praktis bgt kalau reapply & dibawa kemana, ga ribet hihihi

    BalasHapus
  3. Untuk sunscreen, aku akuin azarine udah yg paling enaaaak banget di muka. Aku udah ga ganti2 sunscreen lagi bbrp bulan ini mba, setelah nemuin azarine. Memang paling enak dan ringan di wajah. Sebelumnya pake merk lain tapi yg ada bikin kusam dan berat. Whitecast nya juga ada. Tapi azarine ga, beneran enakeeeun πŸ˜„πŸ‘. Tapi produk2 skincare ya yg lain aku ga pake sih. Udah telanjur cocok Ama skincare Korea yg skr dipake 😁. Aku memang bukan tipe yg suka Gonta ganti. Krn kulitku sensitif banget.

    BalasHapus
  4. Mantab list skincarenya termasuk ramah di kantong akoooh mba ri...xixixi...yang ini kayanya bisa optimal kalau beli serangkaian ya...ga bisa satu satu..paling bikin maknyes kayaknya yang nomor 1...kalau night cream juga cool sih biasanya...

    BalasHapus
  5. Azarine terjangkau banget harganya, yang aku pengeni pertama ada nyobain sunscreennya, penasaran banget
    dan ternyata produk azarine juga mayan banyak ya

    BalasHapus
  6. Aku pengguna Sunscreen Azarine mbak. Yang Hijau (Hydrasoothe) sama yg Kuning (Hydramax-C), tapi lebih suka yg Kuning mbak, enak di wajah aku yg berminyak

    Jadi pengen coba produk Azarine lainnya spt di atas loh

    BalasHapus
  7. Ibu-ibu paling suka nih ada produk yang bisa mencerahkan, menutrisi dan meregenerasi sel kulit di malam hari. Karena memang skin care malam hari itu kalau bisa jangan ke-skip karena memang malam hari sedang proses regenerasi sel ya, makasih info skin carenya ya mak

    BalasHapus
  8. Aku pakai produk skincare Azarine yang sunscreen, serum dan moisturizer. Alhamdulillah cocok di aku, Mbak. Lagi mau coba night cream-nya, nih. Terus Azarine ini harganya terjangkau tapi kualitasnya oke banget.

    BalasHapus
  9. Penasaran nih sama produk Azarine, banyak yang bilang kalau produk nya bagus yah, otw beli nih

    BalasHapus
  10. Sejujurnya aku belum pernah nyobain produk azarine, tapi penasaran pake. Kalo udah di review begini, mau auto checkout ah

    BalasHapus
  11. Aku belum kenal brand Azarine ini kak, tapi kalau lihat kandungan formulanya, bagus ya dengan bahan alami, harganya juga terjangkau

    BalasHapus
  12. oke juga niiih mba rekomendasinya. Aku belum pernah pakai Azarine.. memang bagus ya aktive ingredientsnya

    BalasHapus
  13. Produk azarine ini banyak yang mengakui cocok menggunakannya.
    Aku ditunjukkin adikku konten-konten beauty vlogger gitu.. Rasanya paling ingin mencoba Hydrasoothe Sunscreen Mist (New Formula). Karena kemudahan dan kepraktisannya, sehingga pas banget pengaplikasian di pagi hari, tanpa perlu karena white cast yang parah.

    BalasHapus
  14. Sunscreen ini paling banyak saya pakai dibandingkan skincare lainnya. Jujur saya khawatir dengan pancaran sinar matahari yang sekarang ini justru banyak membawa dampak buruk bagi kulit

    BalasHapus
  15. Aku udah pake Azarine Sunscreen yang hijau (Hydrasoothe) adem dan enak di wajah ngga gatel

    BalasHapus
  16. Azarine ini juaranya sunscreen
    Aku punya dua produk sunscreen andalan dari Azarine
    Salah satunya ya Hydrasoothe Sunscreen Mist (New Formula

    BalasHapus
  17. Azarine emang uda terkenal recommended produk produknya
    Salah satunya ya sunscreen nya
    Aku sampai punya dua sunscreen azarine
    Salah satunya ya Hydrasoothe Sunscreen Mist ini

    BalasHapus
  18. Ternyata Azarine sudah 20 tahun ya. Kirain baru sekitar 5 tahunan. Harganya terjangkau pula. Night cream-nya murah ya.

    BalasHapus
  19. Bagus ya buat regenerasi kulit, dan biasanya produk lokal lebih terjangkau. Jadi pengen coba nih

    BalasHapus
  20. sunscreennya enak banget ya, tinggal semprot saja di wajah bisa melindungi wajah dari sengatan matahari. thanks rekomendasinya mbak.

    BalasHapus
  21. Ini lagi booming ya mba Azarine dah gitu rivewnya juga bagus2 jadi penasaran kepingkn coba juga deh smoga cocok..

    Alagi manfaatnya bangt banget buat wajah kitπŸ₯°

    BalasHapus
  22. Kalau produk Azarine, udah pasti sunscreen-nya sih Mak yang masuk di urutan pertama daftar skincare yang mau aku coba selanjutnya. Udah nyicip dikit punya temen, teksturnya ringan banget dan mudah meresap!

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.