Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 20 September 2019

Sama Dengan Coffee - SOLO TRAVELING PART 5

Sama Dengan Coffee Cihampelas Walk Bandung

Duh kerajinan amat mak, semuanya dipisahkan sendiri postingannya. Jujur saja, saya memang bukan tipe yang suka baca postingan blog terlalu panjang. Jadi ya tidak heran, postingan di blog saya juga tidak terlalu panjang lebar. Antara lain sih karena sulit merangkai kata-kata, tsahh...




Anyway, seorang teman merekomendasikan untuk mengunjungi Sama Dengan Coffee di Cihampelas Walk. Jadilah kami dari Saka Bistro and Bar memesan kendaraan online ke sana karena macet bowww… Perasaan dari jaman saya masih kinyis kinyis area Cihampelas ini gak pernah ya gak padat. Tapi untunglah walau macet saat perjalanan ke sana, Sama Dengan Coffee belum terlalu ramai. Namun tidak lama setelah kami nongkrong, pengunjung mulai berdatangan memenuhi tempat ini.



Saya dan teman tertarik dengan menu KOPI X, karena kopi bisa disesuaikan dengan selera. Disajikan pada kami es batu kopi item, susu segar, salted caramel, dark chocolate dan espresso. Jadi suka-suka yang minum, walau ujungnya karena kami penganut gak mau rugi…akhirnya habis bis semua yang disajikan…



Sama Dengan Coffe Kopi X
Saat racikan awal, saya lebih memilih slated caramel dan dark chocolate, tapi akhirnya kok rasanya sayang ya espresso gak dihabiskan… Akibatnya karena belakangan baru saya campur di minuman, rasanya malah jadi lebih pahit. Hahahaha, mendingan dari awal deh saya campur semuanya…

Sama Dengan Coffee Waffle
Kami sebenarnya ingin pesan dessert tapi sayangnya tidak ada akhirnya jadilah kami pesan waffle. IMHO, waffle terlalu kering dan rasanya jadi gak click sama es krim yang ada. Tapi mengingat kami sudah kenyang dari tempat sebelumnya, ya sudah lah ya… Masa iya mau pesan lagi?





Tempatnya enak buat nongkrong sambil ngobrol bahkan untuk foto-foto. Walau letaknya semi outdoor, tapi sepanjang duduk di sana kami tidak merasa kepanasan. Tempatnya terbagi menjadi dua area, ada yang dekat dengan kasir dan ada yang agak jauhan. Yang agak berjauhan ini ceritanya lokasi outdoor, sementara kami yang duduk dekat kasir berada di dalam.





Pelayanannya juga baik dari para waitress dan server, ohya di sini menerima pembayaran cashless jadi makin bikin poin plus buat saya. Sepertinya selalu ramai di akhir pekan, karena menjelang sore tempat ini langsung penuh dengan pengunjung terutama remaja. Banyak dari mereka menggunakan boneka yang disediakan untuk berfoto-foto di lokasi. 



Lokasinya? Terlampir ya teman-teman. Kalau misalnya belum sempat ke Bandung, di Jakarta ada juga loh :)




Postingan sebelumnya dapat dilihat di:
Solo Traveling part 1
Solo Traveling part 2
Solo Traveling part 3
Solo Traveling part 4
Solo Traveling part 6

3 komentar:

  1. Kayaknya seru juga ngopi di situ.
    Keliatan nyaman tempatnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, suasananya enak aja bikin betah... alamat nambah lagi kopi sama cemilannya :)))

      Hapus
  2. As I am a big coffee lover, I would like to visit this place. I have tried a lot of coffee and I am so interested what coffee they make there.

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.