Jumat, 14 September 2018

Kupon @pergikuliner

Sudah pernah mendapatkan kupon dari Pergi Kuliner? Sebelumnya saya mau bertanya lagi, sudah jadi pengguna applikasi Pergi Kuliner atau belum? Atau malah belum sama sekali? Sebaiknya download dulu saja deh applikasinya di:
PlayStore
AppStore

Kalau sudah jadi pengguna, apakah selama ini kalian hanya sekedar menggunakannya untuk mendapat ide mau pergi kuliner ke mana? Wah, sayang banget karena dengan jadi pengguna aktif yaitu berbagi informasi tempat makan, ada banyak keuntungan yang bisa kalian peroleh. Antara lain nih dengan menerima kupon penawaran menarik ke tempat makan terpilih.

Pertama kali saya mendapatkan di :

Meanwhile Coffee

Tempatnya rada tersembunyi dan saya sempat ragu ketika ngojek ke kedai kopi ini. Tapi walau ruangan di dalam kedai kopi ini tidak besar-besar amat, tetap nyaman. Dan bagi pecinta selfie atau ngopi di Instagramable site, tempat ini juga menawarkan hal tersebut. Check di bagian luar, ada dua spot yang pas banget untuk foto cantik. Plus pintu masuknya yang berwarna biru jreng.

Minuman yang paling unik tapi saya gak berani coba adalah kopi hitam yang dikemas di botol, sepintas seperti bir.




Lalu kedua kali saya mendapatkan kupon tapi kelupaan. Nah, kupon yang diberikan oleh Pergi Kuliner ini ada masa berlakunya. Jadi harus diperhatikan ya teman-teman, karena begitu lewat msaa berlaku maka kupon tersebut tidak bisa digunakan. Padahal kan lumayan kalau bisa buy 1 get 1 atau mendapatkan potongan harga untuk menu tertentu.


Kupon berikutnya yang saya dapatkan, buy 1 get 1 di kedai kopi yang tidak jauh dari rumah.



Jas Kopi
Tempatnya di dalam Bizar Tailor, dan bagi yang udah karatan di area Matraman Jakarta Timur seperti saya, pasti tahu deh tempatnya. Tidak ada papan bertuliskan Jas Kopi yang terlihat dari jalan. Melainkan cari deh tulisan BIZAR TAILOR, di sinilah lokasi kedai Jas Kopi.



Karena ruangan di dalam tidak terlalu besar, saya lebih suka membeli untuk dibawa pulang. Atau malah pesan via GoFood.
Nama-nama minumannya lucu-lucu, sesuai nama kedainya yaitu jas kopi. Jualannya tidak hanya kopi, ada juga snack yang bisa dinikmati selagi di sana.


Kupon berikutnya saya untuk buy 1 get 1 di tempat makan sekaligus coworking space yang juga tidak jauh dari rumah.




#TAAGAR
Ruangannya terbagi dua yaitu di luar dan di dalam. Tapi tidak ada tenda untuk menaungi pengunjung dari terik matahari atau malah kalau hujan. Bisa bubar deh pas lagi enak-enak makan. Makanannya ternyata enak juga apalagi iga bakarnya. Recommended banget.
Sebaiknya dihindari datang saat jam makan siang atau ketika matahari sedang terik-teriknya.



Jadi bagaimana? Masih belum pasang aplikasi Pergi Kuliner? Masih belum rajin berbagi informasi tempat makan?

Keuntungannya banyak loh! Jangan ditunda lagi deh.... Karena bukan hanya mendapatkan kupon melainkan kamu juga bisa menikmati undangan makan bersama para Pergi Kuliner Alfa lainnya. Untuk tahu soal Pergi Kuliner Alfa bisa langsung mengintip di postingan ini. Dan berikutnya ada ulasan lagi acara Kumpul Pergi Kuliner Alfa, met disimak yah. 

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter