Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 02 Agustus 2017

MOS CAFE - HAS PERMANENTLY CLOSED


Let's go to MOS CAFE

Mau mencoba makan burger tapi di tempat yang bisa nongkrong cantik maka MOS CAFE & DINING adalah tempatnya. Asal agak-agak sabar saja diladeni sama waitress mereka. No, mereka tidak kasar atau kelakuan yang tidak sopan lainnya. Tapi lebih pada kurang perhatian.

MOS Cafe Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato





Premium Wagyu Burger plate

Saya dan teman sama-sama memesan Wagyu Premium burger. Bedanya saya minta ekstra cheese dan kami juga barengan pesan dalam paket plate. Harapan saya kalau burgernya kecil paling enggak dengan tambahan kentang dan slada bisa membuat kenyang. Jika melihat fotonya, percaya kan kalau saya tidak kenyang?

Mos Cafe & dining cocok untuk makan keluarga maupun makan cantik

Untuk minuman saya pesan ocha dingin dan teman pesan Coca Cola. Sambil ngobrol kami melihat ada informasi di meja makan bahwa ada hadiah totte bag untuk pemesanan dua paket. Berhubung kami sudah pesan dua paket, saya tanya dong. Waitress mengatakan akan mencari tahu dulu ketersediaan barang. Ketika ia datang mengantarkan makanan dan saya bertanya soal totte bag (saya mah mana mau kehilangan hadiah walau gak jelas bagus atau tidak) ternyata waitress lupa. Jadi kami mengobrol lagi sembari menunggu ia datang.

Di dalam Mos Cafe & Dining

Kami berdua setuju kalau burger dan dagingnya empuk banget. Rasanya sayang kalau buru-buru dihabiskan (karena saya memang termasuk yang cepat makan untuk fast food). Tapi asli deh, porsinya kecil banget buat saya.

Ketika sudah selesai makan dan minta bon, kami bertanya apakah ada kerjasama dengan kartu kredit tertentu? Waitress menyatakan tidak ada dan kami pun mengingatkan kalau ada lho pengumuman di depan cafe mengenai diskon jika menggunakan kartu kredit tertentu. Dan tidak lupa kami kembali bertanya mengenai totte bag. Barulah kali ini sembari membawa bon dan mengiyakan ada kerjasama dengan kartu kredit, waitress juga membawakan totte bag.

Jujur saja sih, sebenarnya pelayanan mereka tidak buruk tapi IMHO, kurang perhatian pada yang ditanyakan sama customer. Dan tidak mau berusaha mencari tahu dulu sebelum menjawab. Plus, penting gak penting tapi pemutaran musiknya itu bikin orang ngantuk.




6 komentar:

  1. Heranku klo restonya mihil, minumannya yang less sugar alias yang tawar2 cem ocha hahhaha
    Iya wagyunya keliatan imut betul hahhahaha, btw aku ga gitu ngeh yang bagian bagian daing steak, mana yang wagyu sirloin dllnya btw mb ri wkkk

    BalasHapus
  2. untuk ukuran sekecil itu harganya berapa mba?

    BalasHapus
  3. tempatnya oke banget nih buat nongski cantikss..

    BalasHapus
  4. Harga burgernya berapaan ya mbak? Penasaran hehe

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.