Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 09 September 2016

Maunya Apa Belinya Apa

Pengumuman di fanpage Shopcoupons

Hari ini, genap 4 bulan papa saya tidak lagi bersama dengan kami keluarganya. Setelah meninggalnya papa, saya sempat tidak semangat untuk blogging. Tepatnya untuk share link postingan di media sosial. Walau saya tetap mengusahakan untuk terus posting, tapi semangat sempat turun. Saya memaksakan diri untuk ikutan kompetisi dari ShopCoupons ini awal bulan Juni lalu. Karena saya sudah pengalaman banget sama yang namanya hiatus. Kalau diturutin, apapun alasannya pasti akan jadi lama dan bisa-bisa saya bakal ogah posting apapun di sini. Jadi, saya tidak terlalu berharap menang karena tahu kualitas postingan juga tidak maksimal. 

Tapi saya happy juga sih ketika membaca pengumuman di fanpage Shopcoupons ternyata postingan ini mendapatkan voucher Rp 100.000,- untuk dibelanjakan di Berrybenka. Walau akhirnya tidak langsung dibelanjakan karena waktu posting kebanyakan rencana. Jadi bingung sendiri mau beli yang mana pada akhirnya?



Lalu menjelang tanggal terakhir penggunaan voucher, saya baru deh mulai browsing dan mencari-cari yang ingin dibeli. Apa yang saya butuhkan banget saat ini? Flat shoes obviously. What? Again? Iya, saya memang pecinta sepatu flat dan sneakers. Sandal juga sih, walau untuk yang satu ini rada susah ya buat jalan jauh karena terancam putus di tengah jalan atau jari jemari saya bakal lecet. 

Jadi, setelah browsing, checking, choosing in betweens, berpikir, menimbang, mencari lagi, mulai menyempitkan pilihan hingga akhirnya saya putuskan untuk membeli yang satu ini. Yang satu ini cocok dipadukan dengan rok, kulot, celana pendek dan jeans juga bisa. Lebih untuk acara non formal but is okay, karena saya perlu yang seperti ini. (halah, semua juga mau kalau bisa dapat).

Sandals Olsen White


Saya selalu terpesona ya kalau memesan via toko online, karena pesannya pagi-pagi pada hari Jumat dan besoknya kurang lebih 24 jam, sepatu pesanan saya sudah sampai. Langsung cusss dipakai hari itu juga buat jalan-jalan. Sepatunya nyaman digunakan, terutama bagi saya yang sering lecet ketika menggunakan sepatu baru. Dasarnya empuk sehingga tidak membuat kaki lelah. Nah, mengerti kan sekarang kenapa saya suka banget sama sepatu flat. Walau sempet deg-degan khawatir sepatunya tidak muat. Tapi ada panduan untuk nomor sepatu dan bagaimana mengukur kaki. Ternyata kalau sesuai petunjuknya, saya mengenakan sepatu nomor 37. Padahal seringnya kalau saya beli langsung di toko sepatu, pasti dapatnya nomor 38. 

Pas lagi jalan-jalan inilah, sepatu baru menemukan pasangannya, baju denim yang saya beli di E.Shoptime. Cocok kan? 



Thanks untuk hadiahnya ya Shopcoupons :) Bagaimana menjelang Natal dan Tahun baru nanti juga mengadakan kompetisi yang temanya sama... (yakin banget bisa dapat voucher lagi).

BTW, baju-baju tidak jadi saya beli karena saya sudah gemukan lagi *tepok jidat*

*miss you always papa. You are always in my heart and mind*

10 komentar:

  1. Sandalnya bagus bangeet, mbaa. Manis euy ;)

    BalasHapus
    Balasan
    1. thank you :) seneng deh belanja dgn voucher ^_^

      Hapus
  2. Sandalnya uniiiikkk^^
    Turut berduka untuk papanya ya Mba :)

    BalasHapus
  3. Sandalnya cocok buat santai yah Mbak Ria. Salam kenal, btw :D

    Keren ih juara :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ada Bayik di sini wkwkwkwk....Mbak Ria awas ada yg sksd *kemudian dilempar job sama bayik* hahahaa :p

      Hapus
  4. Aku juga suka sandal kyk gtu mbak. Selamat ya atas hadiahnya :D

    BalasHapus
  5. Mbak Ria (peluk)....
    Sendalnya ketjeh, entah kenapa gie selalu nggak berani pakai sendal kebuka depannya. Habis di TJ atau angkot suka diinjek orang kan sebel hahaha, makanya lbh milih flat shoes atau keds sekalian :D

    *asiknya memang pocer*

    BalasHapus
  6. Wedehhh... punya sendal baru, Kak. :D Congrats ya untuk menangnya. BTW denim juga keren itu, Kak :D

    BalasHapus
  7. Modelnya unik mba, cocok dengan baju denimnya ;)

    BalasHapus
  8. aihhhh... unik sekali sendal barunya sayang wajahny kepotong hehehe. selamat jalan jalan dengan sendal baru semoga nyaman dikaki dan hati

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.