Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 24 Juni 2015

Joyous Jittlada

Seorang teman dengan (sok) bijak berkomentar mengenai kebiasaan saya foto sana sini... Kalau sudah terlalu sering makan di suatu tempat, maka pasti foto-fotonya bakal jarang... Belakangan saya baru sadar kalau kata-kata tersebut ia kutip dari kalimat: semakin sering orang jalan-jalan, maka akan semakin sedikit ia belanja oleh-oleh. Tapi kalau dipikir-pikir ya benar juga sih... Karena sudah biasa, boro-boro mau beli oleh-oleh. Foto-foto juga bakal malas ....

Ada beberapa tempat yang saking sudah keseringan dikunjungi membuat saya malas foto-foto.  Apalagi menu makanan yang dipesan yang itu lagi dan lagi (saking doyannya). Jadi ketika saya mau posting sempat kelabakan juga mencari foto-foto makanan dari restoran tersebut.

Teman saya hobi banget makan di Jittlada dan sering mengajak saya menemaninya makan. Hohohoh... Asik ya? Dan setiap kali kami makan malam di sana maka sudah dapat dipastikan kurang lebih menu ini yang kami pesan:

Grilled Sirloin Beef


Saya lupa ini namanya apa yang pasti sih Squid alias cumi-cumi :)



Vermicelli Salad


Dan kami butuh estra yang satu ini:



Harga bisa diintip dari situs Jittlada. Silahkan meluncur ke  situs ini ... Click saja Dine In Menu untuk dapat melihat daftar lengkap menu makanan di Jittlada.

Lho, kok gak ada foto minuman? Ya begitulah. Karena sudah keseringan makan akhirnya jadi males foto karena kami pasti pesan Thai Ice Tea.

Cumi-cuminya empuuk, sama dengan grilled sirloin beef... Salad-nya juga okeh, ada bihun, kacang, cumi, udang and so on.

Foto-foto diambil saat makan di Jittlada yang berlokasi di Grand Indonesia. Sekedar informasi, tidak ada wifi di restoran ini.

2 komentar:

  1. cumi cuminya bikin lapar kalo siang siang gini mbakk.. shining sekaliii

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya memang enak... Plus skrg nyari cumi-cumi yg fresh rada susehhhh... *menurut laporan yg masak dan belanja di rumah*

      Hapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.