Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 25 Agustus 2020

#NEWNORMAL LEMON DISCO FISH


Sejak masa PSBB, seorang teman memberikan informasi tempat ini pada saya. Tapi baru bisa mampir ke sana tentunya pada masa PSBB transisi.

Yang membuat senang pas ke sini adalah tempatnya yang terbilang tersembunyi dari jalan raya di area Kemang. Seperti sedang bertandang ke rumah seorang teman, yang letaknya ngumpet dan tetap bisa tenang parkir di halaman rumahnya. 



Pas mau masuk saya sempat mengira tempatnya hanya ada satu ruang saja. Jadi begitu masuk, ada etalase tempat gelato yang bisa dipilih dulu dan dicicipi, dan sebelah kanan kiri ada tempat duduk bagi pengunjung. Seperti masuk ruang tamu saja layaknya, dan saat itu keduanya sudah terisi oleh pengunjung lain. Ternyata masih ada lagi ruangan di sebelah yang masih kosong ketika kami datang. Suasananya colorful dan senang saja sama warna dan dekorasi lukisan yang ada di dinding. Jika ingin merokok, bisa langsung saja duduk di teras luar. 




Saya dan teman-teman memesan gelato, yang dengan harga Rp 37.000,- per mini cup sudah bisa mendapat dua rasa. Untuk tempat nongkrong di area Kemang, harga itu okelah, cocok sama rasa gelatonya. Tapi saya kurang cocok dengan minuman yang dipesan, genmaicha tea. Tempat ini juga menyediakan pastry dan makanan berat. 



Dan mengingat jam operasional mereka lebih pendek, ada baiknya jika menghubungi dulu mereka sebelum datang. Kebetulan saja saat kami datang, mereka masih buka untuk pengunjung. Yang punya hewan peliharaan (yang baik-baik, gak rewel, yang bisa duduk manis) juga boleh loh dibawa ke sini. 



Tahu spot mana yang paling saya suka? Di area tempat kami duduk, seperti pantry, jadi ada sink untuk mencuci dan juga etalase tempat memajang pastry yang bisa dipesan. Dan kami bisa duduk di situ, seolah beneran sedang bertamu ke rumah teman dekat. Sambil menyiapkan hidangan, bisa melihat pemandangan ke halaman... 



Ohya selama di sini bisa open bill, jadi misalnya akan duduk lama, yang tadinya niat cuma mau pesan gelato merembet jadi pesan pastry lalu minuman. Baru deh nanti saat hendak pulang, dituntaskan semua pembayaran tersebut. 



Bagi yang ingin nongkrong sejenak di sini, langsung saja ke TKP ya. Lemon Disco Fish ini salah satu tempat yang sepertinya bakal saya datangin lagi. 

4 komentar:

  1. Tempatnya rumah bangeeetttt... Nyaman kayaknya ❤️❤️❤️

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, dr sekian tempat yg aku dateng, ini termasuk yg kepingin ke sana lagi. Jd pengen ngajakin temen2 nongkrong brg di sini, leyeh2 gitu

      Hapus
  2. Aku juga suka kalo tempatny begini. Bisa liat lgs etalase pastrynya , tapi pasti jadi kalap mesen ato ga stop2 mesennya hahahaha.

    Kapan2 ah, kalo udh dikasih kluar, aku datangin :D. Udh lama bgt ga nge cafe mba. Kalo kangen Ama kopi favorit, so far msh lwt gofood hahahaha. Blm berani dtg aku.

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau belum berani memang sebaiknya jangan keluar2 dulu... Makanya aku kasih penampakan2 aja dulu buat yg masih WFH atau stay at home... Biar punya list untuk nanti... heheheh

      Hapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.