Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 08 November 2019

Bukanagara Coffee & Roastery at Graha CIMB Niaga


Perginya sudah dari kapan tapi baru sempat posting sekarang. Kebiasaan jelek yang tidak boleh ditiru ya adek-adek rekan blogger dan foodies. Biasakan segera menulis review karena sensasi rasa makanan dan minuman setelah sekian lama, apa iya masih teringat-ingat? Pastinya buat saya hanya tinggal kenangan... tsah... Baik, lanjut. 
Bukanagara Coffee Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato





Bukanagara at CIMB Niaga
Seperti biasa saya mupeng melihat penampakan kedai kopi ini di IG tante ngopi yang langsung bikin khayalan melambung soal foto OOTD. Jadi dong saya merayu supaya diajak ke sana, iya, saya suka kalau ngupi ngupi cantik bareng teman. Modus, maksudnya biar ada yang diminta tolong foto.





Kalau ada yang wondering kok bisa sih foto-foto suasananya sepi begitu? TIPS!

Perhatikan waktu operasional kedai kopi tersebut.
Ingat, tidak semua kedai kopi, tempat bakmi ataupun tempat nongkrong lainnya yang buka setiap hari nonstop, seperti rumah sakit. Mereka punya jam operasional dan belum tentu buka setiap hari. Kalaupun buka setiap hari, terkadang mereka disewa untuk acara pribadi sehingga kita yang jelas bukan undangan, mana bisa masuk.



Lokasi kedai kopi
Jika kedai kopi buka di area perkantoran, kemungkinan besar bakal ramai sama pegawai kantoran yang berlokasi di sekitar kedai tersebut.
Saya bilang kemungkinan, karena halooo masa iya mau setiap hari ngopi?



Setelah memperhatikan waktu operasional dan kedai kopi, bisa deh menentukan kapan waktu terbaik untuk datang dan menemukan suasana yang nyaman. Nyaman untuk foto-foto tanpa adanya penampakan pengunjung lain. Nyaman untuk nongkrong menikmati kopi dan bahkan sambil membawa pekerjaan. 



Karena Bukanagara Coffee berlokasi di area perkantoran, maka saya dan teman datang di pagi hari saat akhir pekan ketika mereka baru saja buka. 




Terus saya pesan apa dong? Pesan yang standard dulu yaitu kopi susu di kemasan plastik (iya, saya tahu itu gak mendukung Go Green), teman saya pesan black coffee.



Lalu karena masih nongkrong lama saya pesan premium tea. Harga di kedai Bukanagara tidak bisa dibilang murah, tapi masih lebih terjangkau dibanding kedai kopi tempat saya biasa nongkrong sama emak. 



Bagi yang masih belum sempat ke sini, check peta ini ya.

4 komentar:

  1. Bukanagara Coffee ini terlihat cozy banget tempatnya ya...
    Boleh dicoba nih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh banget mbak :) gak cuma penampakan di foto, aslinya malah lebih asik lagi :)

      Hapus
  2. Tempatnya asyik ya kak, banyak kena sinar matahari :* laf deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. asik buat bawa kerjaan ataupun mau nongkie plus OOTD photo :)

      Hapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter