Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 27 Oktober 2017

Tips Fashion Dan Style Untuk Wanita Size Plus

Pilih yang bercorak besar atau polos atau kombinasi?
Pada dasarnya setiap wanita selalu menginginkan untuk mempunyai tubuh langsing atau ideal seimbang dengan tinggi badan. Namun, seperti yang kita sadari bahwa bentuk tubuh setiap orang pastinya berbeda dan harus diterima apa adanya. Lagipula, selalu ada trend fashion bagi semua wanita termasuk bagi mereka yang memiliki size plus sehingga tetap terlihat fashionable dan juga stylish di setiap penampilan. Banyak yang menyadari bahwa tubuh gemuk itu bukanlah batasan untuk berpenampilan tetapi tidak sedikit pula wanita yang merasa minder dengan apapun pakaian model terbaru yang dikenakan.

Yang perlu dipahami oleh para wanita yaitu apapun bentuk badan, fisik, warna kulit yang berbeda itu tentu akan mempunyai aura yang dipancarkan masing-masing. Jadi tidak perlu merasanya dirinya kurang, tidak perlu merasa dirinya lebih atau lainnya. Berikut ini beberapa tips berpakaian untuk para wanita yang mempunyai tubuh berlebih supaya tetap terlihat cantik, stylish dan fashionable setiap harinya, diantaranya:

1. Memilih pakaian yang pas.
Terkadang ada beberapa wanita size plus yang lebih memilih beberapa ukuran pakaian yang dikenakan setiap hari yang lebih besar. Mereka berfikir bahwa hal tersebut dapat menutupi kekurangan pada tubuh yang terlihat lebih besar dari umumnya. Tapi tahukah Anda jika hal tersebut salah, karena penggunaan pakaian yang besar akan membuat Anda semakin terlihat besar dari sebenarnya. Lebih baik pilih pakaian yang mempunyai ukuran sesuai dengan bentuk badan, hal itu akan terlihat lebih aman dari pada yang terlalu longgar.

2. Hindari model dengan menggunakan karet.
Perkembangan jaman seperti sekarang ini ternyata membawa banyak perubahan juga terutama pada model pakaian. Banyak para produsen baju yang menciptakan baju model kerutan dibagian belakang. Sebagai wanita yang mempunyai kelebihan pada berat tubuh, baju model seperti itu lebih baik dihindari karena akan membuat semakin terlihat besar tubuh Anda.

3. Jangan gunakan pakaian yang banyak motif besar.
Tidak sedikit perempuan ddengan size plus yang membatasi dirinya saat penampilan. Hal tersebut tentu akan membuat jenis pakaian yang Anda gunakan setiap harinya terlihat monoton. Jangan hanya gunakan baju polos, gunakan juga baju yang mempunyai motif. Tetapi perlu diperhatikan, jangan pilih motif yang besar dan juga penuh. Pilih saja baju yang mempunyai motif sederhana dan tidak terlalu ramai.

kerah v-neck

4. Potongan leher yang sesuai.
Kemudian potongan baju yang dikenakan juga akan mempengaruhi tampilan Anda setiap harinya. Seperti contohnya pada pemilihan potongan baju bagian kerah, jika salah saja menentukan akan membuat tampilan Anda semakin terlihat besar dan penuh. Seperti sekarang ini banyak trend fashion pakaian wanita yang mempunyai kerah bentuk V. Nah, jenis kerah itulah yang sangat pantas digunakan untuk para wanita ukuran size plus.

Semoga tips-tips ini berguna ya teman-teman. 

3 komentar:

  1. aku setuju potongan leher tuh ternyata penting banget buat menunjang penampilan. kalau aku paling cocok kera sabrina mbak ria, bikin kyk cewek amerika selatan gitu hahahhahahahahahha

    BalasHapus
  2. Thanks banget buat sharingnya. Sebagai wanita plus size, aku setuju banget sama point - point diatas. Aku juga biasa cari yang gak terlalu gembrong.. kalau kebesaran malah jadi kelihatan lebih besar.. jadi cari yang agak pas, tapi gak sampe slim fit modelnya biar gak jiplak.. hehehe..

    xoxo
    blossomshine.com

    BalasHapus
  3. Semua punya cara ya mbak, tergantung kita bagaimana mengakalinya.

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.