Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 27 September 2013

Makannya Seribet Namanya


Duit boleh cekak tapi sesekali boleh lah mau mencoba kayak apa sih suasana hang out di Social House yang berlokasi di Grand Indonesia itu?



Jadilah hari Sabtu lalu berdua dengan seorang teman yang juga doyan makan, nongkronglah kami berdua untuk sekedar ngemil disertai minuman ringan. Tadinya mau makan tapi karena restaurant udah fully booked jadi kita nongkrong di bagian lain Social House dengan menu makanan yang berbeda. Jadi kita gak bisa pesen makanan yang ada di restoran.

Gue pesen minuman yang namanya Campfire Chocolate with Marshmallows. Dan kalau kalian menebak gue memesan minuman itu karena ada coklatnya maka tepaaat sekali. Gue gak tau kayak apa minumannya nanti. Sementara temen gue memesan Irish Cream Cappucino. Dan taraaaaaaaaaaaa...ternyata dua-duanya enak.


Cappucino sebelah kiri dan decadent chocolate sebelah kanan

Begitu sampai ke bagian dessert kita berdua bingung sama nama-namanya dan bingung juga makannya gimana. Mungkin ada yang bisa kasih saran? Hahahahahah.... Untuk bikin postingan blog ini aja gue sampai harus bikin contekan dari sini.

Temen gue pesen yang best seller-nya: Choco Plus cake. Brownies dengan melted chocolate dengan ice cream & vanilla. Yummy.




Dan gue pesen Mille Feuilles Choco yang asli gue bingung gimana makannya.




2 komentar:

  1. makanannya emang enak2 semua disana..apalagi suasananya sukaa deh. klo udah rada malem kacanya dibuka jadi semi outdoor gitu. untuk nama mending tunjuk2 aja deh, mata juga seliwer karena tempatnya rada remang2 klo menjelang malem.

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah! Bener bgt! Udah remang2...trus mata kelilipan deh pas baca menu. Gak disarankan pergi ke sini menjelang akhir tahun karena asli rame banget dan banyak makanan yang habis... Waitress-nya sampai tiga kali bolak balik bilang...bu, menu yang ini dan itu habissss....

      Hapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.