Blog berisi curhatan si lajang

Senin, 25 Juni 2012

Grumpy edition


I am being grumpy again. What can I say. The weather is hot, I am now currently having a hard time (don't we all?). dan bahkan hal-hal sepele bisa menyundut gue jadi ngoceh-ngoceh gak keruan. Emang umur kali yee atau faktor hormon? Gak jelas...

Anyway, emang apa aja sih yang bisa bikin gue sebel bin kesel sampai harus ngedumel di blog? Secara semua yang gue post disini tidak akan pernah bisa hilang dan akan selalu ada. Oh, gue tidak akan menjelek-jelekkan orang lain, atau instansi atau apapun... Gue hanya pengen ngedumel aja hal-hal berikut ini:

1. Bun, bun
With all do respect to great mother out there... Dipanggil bunda itu membuat pasaran gue makin jatuh... Hahahahah, emang udah jatuh ya jatuh aja... Gue heran mengapa pramuniaga tuh suka ngasal kalau memanggil orang. Mulai dari Tanteeeee sampai yang sekarang lagi trend: BUN. Apa nih maksudnya BUN? Bunder? BUNDAR? BUNCIT? BUNTEL? oh, maksudnya BUNDA? Does it look like I am holding a kid with me? Panggil IBU itu udah lebih dari cukup deh!
Tapi gue rasa pramuniaga mungkin diajarin sama atasannya untuk memanggil seperti itu. Ada apa dengan memanggil IBU? GAK CUKUP?

2. MIMIN
GUe tau banyak admin di beberapa akun twitter tidak keberatan dipanggil MINMIN, MIMIN. Gue adalah generasi yang tumbuh besar dengan : SI MIMIN PERGI KE PASAAAARRRR.... Tau kan apa yang gue maksud? Yak betul! ToPENG MONYET dan semua monyetnya believe it or not dipanggil : MIMIN.
jadi pas elo manggil admin akun twitter itu maksudnya admin atau mimin si monyet dari topeng monyet?????
Kebiasaan orang yang hobi menyingkat serasa lagi ngirim sms. Tapi jumlah huruf di ADMIN sama MINMIN itu kayaknya banyakan MINMIN dehhhh (DIBAHASSSS)

3. To SERVE and to serve
Tidak semua admin akun twitter atau media sosial lainnya itu digaji. Kebanyakan adalah sukarelawan yang memang menyisihkan waktu untuk mengelola akun twitter dari beberapa komunitas. Jadi, mereka bukan petugas sosial yang standby setiap saat dan melayani semua kebutuhan para followernya. Dan sesekali mereka juga bisa kesel sama pertanyaan jutek dan memilih gak menjawab sekalian.

4. Mention
Kalau admin gak menjawab mention kalian bukan berarti juga punya sentimen pribadi walau bisa jadi sih kalau yang nanya orangnya itu lagi dan masih belagu pula. Kadang mereka lagi berada di area yang berada di luar jangkauan sinyal atau memang lagi ada aktivitas lainnya sehingga gak melihat twitter yang amsuk. Gak di balas mention-nya bukan berarti the end of the world.

Naah, untuk sementara segitu aja duehhhh ngoceh2nya gue di hari yang luar biasa panas ini!

2 komentar:

  1. Huahahahahaa..... Gw cuma bisa bantu ketawa, eh bantuin ngomel :p

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.