Blog berisi curhatan si lajang

Jumat, 24 Desember 2021

CHRISTMAS 2021

Foto di halaman GPIB KOINONIA pada tahun 2019

Tahun 2021 ini akan jadi Natal kedua tanpa mengikuti ibadah langsung di gereja. Jujur saja, saya agak kasihan pada mama sih, karena sejak pandemik tahun lalu kami tidak pernah lagi masuk ke dalam gereja. Gereja di mana saya dan mama beribadah, lumayan ketat dalam menyaring jemaat yang dapat mengikuti misa luring. Beberapa kali saya menanyakan apakah mama sudah bisa mengikuti ibadah langsung di gereja? Dan jawabannya, selalu TIDAK. 


JADIII, kalau saya membaca HOAX tentang ibadah gereja yang sudah bebas merdeka seperti sebelum pandemic, jujur saja membuat jengkel sih. IF ONLY YOU KNOW, betapa sulitnya kami untuk mengikuti ibadah langsung. Dan demi keselamatan dan kesehatan semua pihak, protokol kesehatan tetap kami ikuti. 

So anyway, pada postingan pendek campur curcol ini saya ingin mengucapkan :


SELAMAT HARI NATAL 25 DESEMBER 2021


Semogaaaa, tahun depan saya masih berkesempatan merayakannya bersama orang-orang terkasih dalam kondisi yang jauh lebih baik dari sekarang. AMIIIN.


Pohon Natal di mall tahun 2013 


P.S. Saya ngetik ini di kantor looooh, mau buru-buru pulang nguber ojek agar bisa IBADAH DARING (DALAM JARINGAN) bersama mama. 

1 komentar:

  1. Mba riaaaaa, Merry Christmas yaaaaaa. Semoga natal kali ini membawa kebahagiaan, kesehatan, rezeki , untuk mba dan mama. Harapanku juga supaya tahun depan situasi lebih terkendali dan bisa merayakan festive season secara normal ❤️

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.