Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 28 Mei 2020

#DIRUMAHAJA CASHBAC REFERAL: RIAMRT


Selama di rumah saja saya nyaris lupa sama apps yang satu ini. Karena biasanya saya gunakan jika sedang makan di luar, sementara sekarang justru tidak bisa keluar. Kalaupun keluar, tidak ada restauran yang menyediakan sarana untuk makan di tempat. Semuanya harus langsung dibawa pulang. 

Eh, ternyata apps CASHBAC bisa digunakan untuk delivery. Dan mata saya paling cepat deh menangkap tulisan PROMO. Ada promo cashbac 40% untuk pembelian di FamilyMart. Langsung dong saya tertarik dan mencoba menghubungi FamilyMart terdekat via Whatsapp.

Seperti biasa, percobaan pertama banyakan gagalnya deh... Ada miskomunikasi antara saya dan admin Whatsapp Family Mart. Mereka mengira saya hendak melakukan pembayaran cashless melalui aplikasi yang berbeda. Sehingga saya diarahkan untuk memesan via website dan tentu saja akhirnya yang ada kami sama-sama bingung. Saya juga berusaha bertanya pada beberapa customer service Cashbac hingga akhirnya mendapat informasi yang sesuai dengan kebutuhan. 

Jadi langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ya teman-teman, untuk pemesanan lebih cepat dengan pembayaran lewat Cashbac:

1. Hubungi nomor whatsapp dari FamilyMart terdekat dengan lokasi kalian

2. Sebutkan pesanan kalian, karena hanya mau pesan minuman ya itu saja yang saya sebutkan. 



3. Saya kirimkan screenshot Cashbac sekalian menyatakan hendak melakukan pembayaran dengan apps ini. 

4. Pastikan belanjaan kalian, ada mau nambah lagi gak? Ditanyakan dulu, karena stock barang belum tentu ada. Jika sudah, konfirmasi jumlah pembayaran. 
FYI, kantong plastik dikenakan biaya Rp 200,-


5. Minta admin WA mengirimkan barcode untuk kalian scan lewat Cashbac Apps. Pastikan barcode jelas agar proses scan berjalan lancar ya.



6. Buka aplikasi Cashbac, pilih SCAN. 
Jika scan barcode sukses, akan muncul pertanyaan pembayaran ingin menggunakan point atau tidak? Kalian bisa menggunakan pilihan tersebut. 



7. Saat ini masih ada promosi CASHBAC 40%, tapi jangan lupa voucher cashbac: FAMIMA40 disertakan ya. 
Saat pembelian pertama saya lupa memasukkan kode voucher jadi gagal dapat cashbac deh. 



8. Setelah pembayaran sukses, screenshot bukti pembayaran dan kirimkan via WA pada admin WA FamilyMart



9. Setelah pembayaran dikonfirmasi, kalian bisa ambil sendiri belanjaannya atau memesan ojek online untuk mengambilkan barang belanjaannya. 
Jangan lupa screenshot data driver dan kirimkan via WA agar bisa dicocokkkan oleh pihak FamilyMart. Biasanya mereka juga akan mengirimkan foto driver saat pickup makanan. 



 
Dan jangan lupa pakai kode referalku ya: RIAMRT biar bisa turut menikmati belanja tanpa harus repot-repot pergi ke FamilyMart.

2 komentar:

Thank you for reading and comments.
FYI, SPAM comments will be deleted

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.