Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 31 Januari 2019

Giveaway With @umakayu For Valentine Day



Beberapa waktu lalu saya pernah mengulas sedikit mengenai produk UMAKAYU di sini. Dari pembelian pertama itu berlanjut jadi ke yang lain. Karena menurut saya sebagai pembeli, selain produknya yang bentuknya unik, respond dari mereka itu okay banget. Okay buat saya mungkin gak buat CS yang lain. Hahahha... Saya sering minta pengiriman dadakan atau paling gak dipercepat. Dan mereka selalu siap memenuhi permintaan saya, padahal kadang yang dibeli hanya seiprit tapi bawelnya ampun-ampunan. 

Di awal tahun 2019 ini saya mendadak sadar, eh udah lama jadi pelanggan tapi belum benar-benar kenalan sama the person behind UmaKayu dan memutuskan untuk mengajak kerja sama lewat giveaway. Yaaaayyy... Giveaway kami adakan untuk menyambut Valentine Day. Tapi sebelumnya mari ngobrol dulu sebentar:


@riamrt: Hai, udah beli beberapa kali tapi belum tahu nih siapa yang udah sering balas chat saya
@umakayu : aiiiii! Ahahah iya ya kita belum berkenalan lbh lanjut hihi. 
I’m Rachel on behalf umakayu.
Umakayu consist of 2 persons; Rachel and Seto.
Saya berkonsentrasi di bagian desain dan marketing. (@febrinarachel) sementara Seto berkonsentrasi di bagian produksi. (@setoaji91)
Kami berjumpa di bali, dimana asal usul muasal umakayu pertama kali tercipta.

@riamrt: Kapan nih UmaKayu memulai perjalanannya?
@umakayu: Umakayu dimulai kira kira di tahun 2016, ga ada tanggal pasti nya sih karena Umakayu terjadi begitu saja ahahaha.
Awalnya karena iseng iseng aja lg jalan jalan ke workshop furniture, dan menemukan banyak sisa kayu yang dibuang begitu saja padahal kondisinya masih baik. Akhirnya pulang dari situ, kami mencoba untuk memanfaatkan sisa kayu tersebut daripada cuma dibuang begitu saja... pasti bisa jadi sesuatu yang lebih baik. Mulailah kami dengan bikin jewelry sampai akhirnya merambah ke homedecor. 

@riamrt: Terpikir memakai nama Umakayu?
@umakayu: Untuk penamaan umakayu pun terjadi begitu saja. Karena awalnya tidak bermaksud untuk diseriuskan jadi ya sudah kami ambil nama umakayu aja yg berarti rumah kayu dengan artian kasar rumah yang isinya jualan kayu gitu kali yaaa huehehe.. Lalu lama lama ternyata animo masyarakat terhadap kami cukup besar dan mendapat respon baik. Saat itu lah di tahun kedua, kami memutskan untuk serius dengan Umakayu. Kami mulai rebranding dan mengeluarkan beberapa koleksi baru.

@riamrt: Mengapa bahannya kayu?
@umakayu: Karena asal muasal kami ya dari itu tadi. Berangkat dari rasa sayang terhadap bahan baku kayu yangg seringkali dibuang begitu saja. Sehingga mendorong kami untuk memberikan “kesempatan kedua” untuk si kayu...

@riamrt: harapan kedepannya Umakayu bagaimana?
@umakayu: Harapan kedepan, semoga umakayu bisa menjadi brand yangsemakin baik dalam hal pengolahan limbah kayu. Walau memang tidak semua brang kami gunakan limbah kayu, tetapi setidaknya kami bisa bijak dalam menggunakan kayu. Dan semoga kami bisa segera memiliki toko kami sendiri kedepan nya. Amin!

Amin juga deh! 

Jika kalian ingin tahu lebih banyak tentang mereka bisa dibaca di QLAPA dan detail giveaway.:


Detail telat saya muat di akun Instagram tapi bolehlah sebagian persyaratan dibocorin di sini:

1. Periode giveaway: 1 February - 8 February 2019 via Instagram
2. Peserta hanya dari wilayah Indonesia saja. Dari luar boleh-boleh saja tapi alamat pengiriman tetap di Indonesia
3. Peserta wajib follow akun @umakayu dan @riamrt
4. Akan ada tiga hadiah untuk tiga orang pemenang. Maka, untuk mendapatkan hadiah tersebut, cukup komen di postingan IG saya (menyusul) jika menang mau dapat yang mana serta kenapa. Plus  tag 3 orang teman kalian 
5. Setelah komen jangan lupa hashtag #GAriamrtxumakayu dan tag saya serta Umakayu
6. Gak wajib tapi repost di IG Story kalian will help
7. Pemenang pertama berhak memilih mau hadiah yang mana dan selanjutnya pemenang kedua yang memilih 
8. Tanggal 10 February akan diumumkan pemenangnya.

Silahkan langsung ke akun IG @riamrt untuk melihat pilihan hadiahnya ya :) 

0 komentar:

Posting Komentar

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter