Blog berisi curhatan si lajang

Minggu, 23 Desember 2018

Pay Later TRAVELOKA, Kunci Liburan Jadi Lebih Fun!

Pay Later Traveloka

Diakui atau nggak, salah satu hal yang bikin seseorang batal liburan adalah masalah budget. Sudah menabung, tapi selalu terpakai buat keperluan mendadak. Ada promo diskon tapi saldo lagi kosong. Atau sudah memesan semua keperluan, tetapi ternyata budget-nya kurang sedikit. Akhirnya batal liburan dan kebutuhan refreshing pun kembali terabaikan.

Masalah-masalah ini sekarang sudah bukan halangan lagi buat berangkat liburan ke tempat idaman. Dengan PayLater dari Traveloka, semua urusan dengan budget bisa diselesaikan dengan mudah dan liburan kamu pun bakal terasa lebih fun! Sudah banyak yang menggunakan fitur baru ini dan memberikan review PayLater yang beraneka ragam.

Biasanya kebanyakan orang mengalami “dompet tipis” setiap kali selesai traveling. Hampir semua uang kamu habis dalam 1 kali perjalanan. Dengan PayLater ini, kamu bisa lebih mudah dalam mengelola keuangan kamu. Karena kamu bisa mencicil biaya perjalanan kamu, misalnya untuk tiket pesawat sampai hotel. Ada pilihan tenor hingga 12 bulan yang mempermudah kamu nantinya dalam membayar cicilan.

Banyak hal menarik yang diberikan oleh fitur yang diluncurkan pada pertengahan 2018 ini. Mulai dari pengajuan, hingga metode pembayaran yang gampang banget.


Proses Pengajuannya Mudah
Berbekal KTP dan data pendukung seperti NPWP, KK, SIM, Slip Gaji atau rekening Koran 3 bulan terakhir serta nomor penjamin yang aktif, pengajuan PayLater berlangsung dengan mudah. Seperti yang dijanjikan, hanya perlu waktu satu jam untuk mendapatkan konfirmasi apakah pengajuan PayLater diterima atau tidak. Tentu saja, proses pengajuannya harus dilakukan di jam dan hari kerja ya, agar proses verifikasinya berjalan dengan cepat.


Gaji di Bawah 5 Juta, Bisa Dapat Pinjaman Lho!
Banyak yang khawatir pengajuan PayLaternya bakal ditolak kalau gaji atau pendapatannya di bawah Rp 5.000.000. Namun ternyata pendapatan di bawah ini tetap bisa dapat pinjaman dari Traveloka, lho. Ketika syarat terpenuhi dan Traveloka merasa pengguna bisa memenuhi pembayaran dengan baik, maka pinjaman yang diajukan akan diberikan.
Untuk pinjaman di bawah Rp 2.000.000 kamu tidak harus melampirkan slip gaji atau rekening koran. Jadi gaji berapapun nggak masalah, bisa disetujui selama syarat terpenuhi. Cara menaikan limitnya juga terbilang mudah. Kamu bisa menaikkan limit sampai Rp 10.000.000! Untuk menaikkan limit, diperlukan slip gaji atau rekening koran 3 bulan terakhir sebagai syaratnya.


Refund dan Reschedule Mudah
Meski membayar pakai PayLater, bukan berarti kamu nggak bisa menikmati fitur refund atau reschedule tiket pesawat atau kamar hotel yang sudah dipesan, lho. Refund dan reschedule ini mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku baik dari Traveloka maupun pihak maskapai, PT KAI ataupun hotel yang kamu pesan.
Langkah untuk melakukan refund dan reschedule pun mudah. Lakukan seperti biasa di aplikasi Traveloka, sisa dana dan tagihan PayLater pun akan masuk ke akun kamu secara otomatis.
Yang harus kamu ingat adalah, meski refund dikembalikan 100%, tetapi masih ada bunga yang dibebankan ketika kamu memilih membayar PayLater dengan metode cicilan online. Jadi jangan lupa bayar bunganya ya, biar nggak jadi beban transaksi berikutnya.


Bunga PayLater Nggak Bikin Kantong Tipis
Yang paling menyenangkan dari PayLater adalah bunganya yang tak mencekik dan berlaku flat. Nilai tagihan yang tertera di akun kamu, itulah yang harus dibayar tanpa ada biaya tersembunyi.
Dengan proses verifikasi kilat, PayLater bisa bikin kepastian liburan jadi lebih cepat. Nggak perlu nunggu lama dan liburan pun pasti terasa lebih fun. Karena sepulang liburan, kamu nggak perlu mikir saldo tabungan.
Besaran cicilan yang bisa disesuaikan dengan kemampuan, serta kebebasan memilih tenor pinjaman nggak akan bikin budgeting kamu tiap bulan jadi berantakan. Liburan senang, kantong pun tenang, tinggal kasih review Paylater setelah pulang berlibur!

0 komentar:

Posting Komentar

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter