Blog berisi curhatan si lajang

Sabtu, 05 Mei 2018

Tips Memilih Blender Miyako

Blender merupakan alat elektronik yang digunakan untuk menghaluskan atau menghancurkan buah atau sayuran dan beberapa bumbu dapur. Saat ini ada begitu banyak blender yang telah diproduksi untuk membuat para ibu-ibu lebih mudah untuk menghaluskan bumbu dapur dan membuat jus buah dengan mudah. Blender Miyako merupakan salah satu blender yang saat ini banyak digunakan karena memiliki kelebihan dan varian yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan penggunanya. Harga blender Miyako juga sangat bervarian sesuai dengan tipe dan biasanya terdapat satu paket blender yang terdiri dari blender besar dan kecil sesuai dengan kegunaan untuk ibu di rumah.

Blender Miyako sudah terdapat pada situs belanja online terpercaya dengan mudah. Miyako hadir dengan beberapa variannya yang membuat penggunanya lebih mudah untuk menghaluskan buah atau bumbu dapur. Berikut adalah tips membeli blender dengan benar diantaranya:


Kapasitas jug, gelas tuang pada blender harus sesuai kapasitasnya. Jika untuk menghaluskan bumbu dapat menggunakan jug dengan kapasitas yang kecil, tetapi untuk menghaluskan buah sebaiknya menggunakan jug kapasitas besar.
Daya listrik, menunjukkan torsi dan kecepatan putar pisau pada blender. Biasanya blender dioperasikan setengah menit hingga 2 menit, untuk menghemat listrik maka perhatikan putaran pisau blender dapat menghaluskan dalam waktu yang cepat.
Harga, bergantung pada merek yang dipilih, pada kapasitas jug, pada kelengkapan teknologi blender.
Material, biasanya terbuat dari bahan plastik atau kaca. Untuk bahan kaca lebih mudah dibersihkan dan bahan plastik lebih ringan dan anti pecah.
Desain, sebaiknya memilih yang kokoh, tebal dan tidak bergerak saat blender digunakan dan lebih mudah untuk dibersihkan.

Selain beberapa diatas, perhatikan juga mangkok penggiling bumbu untuk keperluan bumbu dapur yang berupa bahan kering dan bijian yang kecil dan keras saat di blender. Perhatikan juga merek, model dan warna, namun sebaiknya memilih warna transaparan supaya dapat melihat bahan yang dihaluskan hancur dengan sempurna. Perhatikan juga pendapat konsumen tentang blender dan tipenya dari beberapa review. Beli produk blender dengan layanan purna jual sehingga akan mudah ketika rusak.

Berikut adalah daftar harga blender Miyako diantaranya:

Blender Miyako BL-101PL Rp221.900. 
        Dengan kapasitas 1 liter, daya 200 watt dan container dry mill berbahan kaca.
Blender Miyako BL-102PL Rp252.900. 
        Dengan kapasitas 1 liter, daya 200 watt, dilengkapi Wet Mill.
Blender Miyako BL-101GS Rp257.000. 
        Dengan daya 200 watt dan dilengkapi Dry Mill.
Blender Miyako BL-151 PF/AP Rp244.900. 
        Dengan kapasitas 1,5 liter, 300 watt dan Grai atau Dry Mill.
Chopper Blender Miyako CH-501 PF/AP Rp262.900. 
        Dengan kapasitas 1,5 liter, daya 300 watt dam dilengkapi meat container.

Beberapa blender Miyako diatas dapat ditemukan pada situs jual beli online terpercaya. Blender ini memiliki 3 pilihan kecepatan dan yang membedakannya pada desain dan juga model blendernya. Wet Mill merupakan blender yang dapat membantu pengguna membuat makanan bertekstur basah. Dry Mill merupakan blender untuk menghancurkan bumbu-bumbu dapur yang bertekstur keras dan halus dengan sempurna.

Harga blender Miyako sudah sesuai dengan kualitasnya, merek ini sudah banyak digunakan karena sudah menjamin mutunya. Beberapa blender Miyako dapat berhenti secara otomatis jika sudah panas, sehingga teknologi dalam blender ini sudah canggih. Untuk pilihan warnanya ada banyak, untuk pilihan warna jug biasanya bening transparan atau biru transparan. Setelah memiliki blender ini sebaiknya juga merawatnya dan membersihkannya supaya selalu bersih.


0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.