Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 16 November 2017

#BRIPOIN #KERENTERUS FEST

Launching BRI POIN KEREN TERUS di mall Kota Kasablanka

Dulu awal-awal melakukan transaksi dengan internet banking saya termasuk yang gaptek. Lupa melulu sama password dan gagal paham dengan pemakaian token. Ada satu token yang malah tidak saya gunakan sama sekali karena bingung cara menggunakannya. Mau bertanya sama CS kok ya malu amat sudah berkali-kali dijelaskan tapi masih tidak mudeng juga.  

Tapi sekarang, frekuensi pemakaian internet meningkat tajam karena memang terbukti lebih cepat dan gak bikin capek. Mendadak ada keluarga butuh dana cepat saat ada keadaan darurat, tinggal buka internet banking dan melakukan transfer. Mau jalan-jalan, nonton, shopping baju trend terbaru, mau gadget paling baru dan hype hingga mau makan besar di restoran tinggal browsing online,tinggal beli via online dan melakukan pembayaran juga secara online. Semuanya ingin dilakukan dengan cepat dan tanpa ribet.


Bank Rakyat Indonesia yang lebih kita kenal dengan singkatan namanya yaitu BRI pun tidak menutup mata akan trend saat ini. Karenanya BRI pun meluncurkan program terbarunya yang pastinya  memanjakan nasabah setianya yaitu BRI Poin. Periode progam BRI POIN ini berlangsung mulai bulan November 2017 hingga bulan Agustus 2018


Lovely ladies menyambut kami di Penang Bistro untuk acara BRI POIN
Lewat Blogger Crony saya dan para blogger lainnya serta kru media menghadiri acara BRI POIN KEREN TERUS FEST yang diadakan di mall Kota Kasablanka tanggal 11 November 2017 lalu. Sebelum acara dimulai kami dijamu di restoran Penang Bistro yang berlokasi di mall yang sama.


Acara launching BRI POIN KEREN TERUS
Setelah acara makan siang bareng itu kami pun bersama-sama menghadiri acara launching BRI POIN bersama ibu Handayani selaku Direktur Konsumer dan para direksi BRI lainnya. Dalam kesempatan itu mereka menjelaskan apa yang dimaksud dengan BRI POIN dan bagaimana cara mendapatkannya?

Seperti yang saya kutip dari press release yang diberikan, BRI Poin adalah poin yang diberikan BRI bagi para nasabah yang menggunakan tabungan:
BritAma
BritAma Bisnis
BRI Junio
GIRO BRI.

Penukaran BRI Poin di booth Es Teler 77

Poin diberikan pada para nasabah lewat:
Peningkatan saldo dari tabungan yang telah disebutkan sebelumnya
Transaksi kartu debit BRI
ATM BRI
Mobile Banking BRI
Internet Banking BRI


Penukaran BRI POIN dengan Hokkaido baked chesse tart

Semakin sering nasabah melakukan transaksi dan meningkatkan jumlah saldo, otomatis poin akan semakin banyak. Poin yang diperoleh nasabah dapat dimanfaatkan sebagai :
-Alat transaksi di sejumlah merchant yang bekerja sama dengan BRI yang bisa dilihat langsung di www.ecatalog.bri.co.id
-Redeem BRI Poin via Merchant e-Pay BRI. Pembayaran dilakukan dengan memilih metode pambayaran secara e-Pay. Poin bisa digunakan untuk mengurangi nilai pembayaran.
-Redeem BRI Poin via e-catalog BRI. Nasabah bisa memilih hadiah di ecatalog.bri.co.id berupa e-voucher yang bisa digunakan untuk belanja di merchant. Ada e-product untuk pulsa dan token listrik atau barang.
-Redeem BRI Poin via EDC BRI di mana nasabah berbelanja di merchant yang bekerja sama dengan BRI. 
-Penukaran poin langsung di kantor cabang dan capem BRI dengan fasilitas khusus Nasabah Giro

Punya BRI POIN? Langsung tukarkan 


Mau tahu merchant mana saja yang bekerja sama dengan BRI? Bisa dicek juag di www.ecatalog.bri.co.id. Untuk menyebutkan sebagian kecil diantaranya adalah blibli.com dan tiket.com dan masih banyak lagi. Lalu bagaimana cara agar nasabah bisa mengetahui jumlah BRI Poin yang dimiliki? 
-via SMS dengan ketik INFO(spasi)POIN(spasi)PIN kirim ke 3300
-Via internet banking BRI versi web melalui menu Informasi Rekening-Bonus POIN
-Mobile Banking BRI lewat menu INFO-INFO POIN
-Hubungi langsung BRI lewat 14017 lalu pilihan 9
-ATM BRI melalui menu INFORMASI REKENING-INFO POIN
-EDC BRO melalui menu PURCHASE-POIN UBB-INFO POIN


Hadiah-hadiah menggiurkan yang bisa didapatkan dari pengumpulan BRI POIN

Hadiah-hadiahnya bikin mupeng teman-teman… Ada handphone Samsung Galaxy Note 8, voucher makan di restoran, jam tangan GARMIN, paket liburan ke Labuan Bajo hingga hadiah utama mobil BMW X-1 Series! Hadiah-hadiah ini diberikan bagi para nasabah yang setia lewat BRI POIN yang telah dikumpulkan agar bisa tetap #kerenterus tanpa jebol bandar. 


Ibu Handayani memperlihatkan BRI POIN yang dimiliki setelah pengecekan
Sepanjang acara ibu Handayani juga mengajak kami yang hadir di sana untuk melihat bagaimana cara cek poin yang dimiliki di booth Redemption sekalian kalau mau tukar poin. 


Tukar BRI POIN dengan Hokkaido Baked Cheese Tart

Pada hari itu kami mendapat BRI POIN yang dapat ditukarkan untuk ikut bermain game, Hokaido Cheese Tart dan Es Teler. Yay! 


Yuk buka tabungan BRI

Pengunjung yang hadir juga dapat mencari informasi mengenai BRI POIN dan sekaligus disediakan booth Acquisition bagi yang ingin langsung membuka tabungan. Tentunya disediakan juga waktu tanya jawab bagi para pengunjung mengenai BRI POIN. 

Booth lomba foto Instagram BRI POIN KEREN TERUS
Acara lomba foto Instagram juga diadakan bagi seluruh pengunjung mall saat itu. BRI POIN memang memberi kemudahan bagi para nasabahnya yang ingin tampil #kerenterus untuk fashion, gadget, travel hingga hang out di restoran terkini.

Yah, acara ini telah lewat seminggu padahal ingin ikutan membuka tabungan. Masih ada waktu teman-teman, karena masih berlangsung hingga bulan Agustus 2018. Jadi jangan menunda lagi, siapkan identitas diri serta NPWP atau hubungi langsung BRI di 14017 untuk informasi lengkap.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.