Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 14 Maret 2017

BW BP Muthia Pakpahan


Yuhuuuu, saya telat sekali mengulas jeung cantik yang satu ini, sesuai dengan nama blog-nya Turis Cantik. Sebelum tergabung dalam satu group arisan link Blogger Perempuan sebenarnya saya sudah sesekali berkunjung ke blog-nya. Kenapa? Karena ada banyak artikel jalan-jalan yang seru baik dalam negeri maupun luar negeri. Plus blog-nya punya tulisan yang lumayan cukup buat mata minus saya. Jadi bisa dijamin, nyaman untuk baca berbagai postingannya.

Jadi tanpa menunda lagi, mari kita bahas yuk blog jeung cantik ini.




1. About Her
Jeung Muthia memberikan informasi singkat mengenai dirinya. Ibu seorang putra yang bernama Alessandro juga memberikan informasi jadwal postingan blog-nya. Wow! Jadi lebih rapi dan kalau sudah menyusun jadwal seperti ini, pastinya komitmen buat posting sesuai shedule gak usah diragukan. Ia juga menjelaskan bahwa blog Turis Cantik menerima sponsorship posting dan review. 
Selain penjelasan singkat mengenai dirinya, sekalian halaman ini memuat disclosure. 

Sekali lagi, postingan informasi mengenai diri kita sebagai blogger penting ya teman-teman. Tidah usah menyusun riwayat hidup panjang lebar mulai dari sekolah di TK mana and so on. Singkat, jelas  dan padat seperti ini, boleh dijadikan acuan untuk memberikan informasi diri.



2. Kategori Blog
Di bawah judul, terlihat kategori postingan dari jeung Muthia. Asli seru membaca postingan mengenai perjalanannya di dalam negara sendiri dan di luar negeri. Tentu saja sebagai seorang ibu, postingannya tidak hanya terbatas pada acara jalan-jalan. Ia juga memuat mengenai tips-tips parenting dan kehidupannya sebagai seorang ibu. Plus, ada juga postingan dalam kategori kuliner serta review. 
Sedikit catatan buat teman-teman yang tertarik pada produk kecantikan, bisa intip review di sini. Salah satunya review mengenai kosmetik Elizabeth Helen dari Arab bisa dibaca di sini.





3. Panduan Baca
Ingin tahu label-label postingan? Terdapat di sebelah kanan blog ini dan tentunya featured post serta postingan yang populer. Jadi teman-teman yang ingin lebih spesifik lagi dalam mencari postingan mana yang ingin dibaca silahkan click bagian tersebut.






4. Foto-foto
Bagian ini rada mengganggu buat saya karena ada beberapa foto yang terlihat pecah karena terlalu besar atau bagaimana ya? Tapi banyak juga postingan lain yang memuat foto-foto berukuran besar dan terlihat bagus kok.



5. Mengenal Lebih Jauh
Mau kenalan dengan jeung Muthia? Bisa memghubungi via email atau follow media sosialnya yang berikut ini
Google+
Facebook
Instagram
Twitter
Pinterest


6. Bagi Penggemar Kosmetik
Ehm, yang hobi menggunakan dan belanja kosmetik bisa click saja gambar Sociolla yang ada di bagian sebelah kanan blog.



Atau ingin membeli langsung dari Muthia sekalian tanya-tanya, meluncur saja langsung ke sini ya.
Instagram Preloved_turiscantik .

Selamat berkenalan dengan jeung Muthia teman-teman. 

5 komentar:

  1. ahh makasih banyak mbak riaaaa..iya itu foto ada yg pecah krn ganti templete tapi ukuran foto udh terlanjur di resized. makasih masukannya nanti saya benerin hihihi. yukk yang mau belanja barang preloved #promosi

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahah, sekalian promosi ya :) sama2 jeung ^_^

      Hapus
  2. Woooow baru tau aku kalo mbak Muthz punya IG barang preloved, kepo tipis2 aaaah :D

    BalasHapus
  3. Mbak Muthz ini super sibuk, Tau tau udah terbang ke mana gitu... Diriku jadi mupeng...hihihi ...tapi ngeblog nya rajin banget... Kereen

    BalasHapus
  4. Aku juga sering main ke blog mba muth :D. Seneng bgt pas baca travelingnya ke venezuela ama amerika wkt itu.. Ihhh jd pengen bgt kssana soalnya :D

    Dulu foto di postinganku yg lama2, pas aku ganti template ke yg skr, juga pecah gt. Tp pas di klik, gbrnya jd jelas.. Trnyata memang krn ganti template itu ya penyebab nya..

    BalasHapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.