Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 12 September 2013

Sneaker Wedges


Gue sedang mupeng dan kepingin banget sama sepatu iniiii...Jadilah kerjaan gue browsing, nyimpen gambar-gambarnya, dan menyesaaaal kok gue bisa ngeh sama ini sepatu. Why? Ooooh, gak tahu juga... Mungkin karena jauuuh di dalam lubuk hati gue masih tersisa jiwa anak-anak... Atau gue susah menyesuaikan diri dengan fashion yang cucok untuk gue. Atau karena jaman dulu, pas gue doyan gambar , model sepatu ini (ya gak persis banget kayak gini sih) udah ada dalam benak gue.



Sepatu wedges dalam kemasan sneaker. Sekilas jadi kelihatan seperti boots. Dan gue juga ngidam pengen beli boots. Tapi sadar, di Jakarta...mau pake dimaneeeeeeee....? Dan apakah gue cukup pede untuk jalan memakai sepatu ini kemana-mana? Karena biar bagaimanapun, pede itu yang membuat orang kelihatan menarik. Bukankah begitu? Gak juga ya?


Anyway, ternyata sneaker wedges ini sedang jadi tren. Dan seperti hal lain yang rame diperbincangkan orang, maka ada aja pro dan kontra tentang sepatu ini. Banyak yang bilang a very must have item. Sampai membuat gue google dengan kata-kata : sneaker wedges for 40 years old woman. Huahahah. Nemu deh blog Fabulous after 40. Again, ada yang bilang sepatu ini keren.... UNTUK ABG. Dan ada yang bilang, well, gue belum mati kok jadi gue mau pake sepatu ini. Hihihihihi... (mencari pembenaran).



Buat yang kontra, jelang tidak memberi rekomendasi untuk pemakaian sepatu ini. It's a fashion disaster. Must be banned. And so on.



Untuk sementara, gue baru bisa mupeng lewat gambar-gambar berikut... Belum tahu deh, apa gue berani beli atau enggak....


Bener-bener postingan gak penting (heheheheh).

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.