Senin, 22 Januari 2018

Yuna Your Personal Fashion Matchmaker



Siapa yang tiap hari sebelum ke kantor itu suka bingung mau pakai baju apa, cocok sama sepatu yang mana terus tas yang ini bisa padu padan sama bajunya gak? Atau lagi enak-enak bersantai di rumah tahu-tahu ada yang mengajak ketemuan nongkrong cantik di mall. Hadoh, mau pake baju apa ini? Maunya kelihatan effortless tapi teteup gaya. Banyakan juga saya ujung-ujungnya terlihat (sok) santai padahal persiapannya.... ngalahin artis yang mau terima penghargaan. Yup, saya memang bukan penganut gaya pakaian yang glamor (simply karena gak punya budget....alasannya banyak). Jadi dulu saya suka gaya yang sporty karena gak mau ribet. Tapi sekarang, saya cenderung memilih gaya berpakaian yang casual... Walau tetap bertanya-tanya dalam hati, sebenarnya cocok gak yah di umur saya sekarang dengan berat badan yang lagi melesat pesat naik?

Jumat, 19 Januari 2018

Happy Birthday Koh Tirta Lie

Happy birthday koh Tirta


"Tanggal 1 Januari kamu ada acara gak?" begitu pertanyaan dari foodie special bakmie koh Tirta Lie. Saya mengenalnya ketika ada acara gathering bareng Pergi Kuliner beberapa tahun lalu. Saya ijin dulu pada emak karena biasanya di tahun baru ada acara keluarga. Ternyata koh Tirta berulang tahun tepat pada tanggal 1 Januari dan saya diundang ke acara makan-makannya di restoran Liyen. Yassss...

Saya dan foodie lainnya yang berkesempatan hadir duduk manis di ruangan VIP 1 lantai 2. Karena saya tidak mau terlalu kenyang, saya tidak pesan minum berupa juice atau semacamnya. Air putih dan teh tawar sudah cukuppp (mang siapa yang nawarin juice?). Berikut ini lah hidangangannyaaa...


Rabu, 17 Januari 2018

Tips Memilih Pemutih Wajah Alami

Bahan alami krim pemutih
Menjadi cantik adalah keinginan semua wanita dan ada banyak cara untuk menjadi cantik. Ada yang melakukan perawatan rutin dengan dokter kecantikan, ada juga yang melakukan memakai masker alami, ada juga yang melakukan operasi plastik untuk tampil lebih bersinar walau yang terakhir ini tidak disarankan. Kategori cantik oleh wanita Asia adalah penampilan kulit putih sehingga tak heran ada banyak krim pemutih diproduksi oleh berbagai produsen kosmetik. Ada juga yang menjual krim pemutih wajah alami .

Krim pemutih alami mulai dijual juga di toko online terpercaya. Biasanya toko ini merupakan klinik kecantikan atau apotik yang khusus bergerak di bidang ini sehingga produk yang dijual merupakan produk asli kecantikan. Banyak sekali krim yang beredar luas di masyarakat namun terdapat beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih menggunakan krim tersebut:

Kenali karakter kulit, biasanya kulit normal dan kulit berminyak memiliki krim yang berbeda.
Konsultasi dengan dokter kecantikan untuk memastikan produk krim yang cocok.
Pastikan bahan yang terkandung dalam krim merupakan bahan alami dan bukan bahan kimia yang berbahaya bagi kulit.
Ketahui lebih banyak tentang merek krim wajah yang akan digunakan serta testimoni dari orang-orang yang menggunakannya.
Tetap gunakan tabir surya untuk melindungi bagian kulit yang lain supaya hasilnya lebih maksimal.
Pilihlah krim yang telah terdaftar BPOM.

Jumat, 12 Januari 2018

Jenis Hijab Untuk Wajah Bulat

Mempunyai teman dari berbagai latar belakang memberikan banyak manfaat bagi saya. Antara lain saya belajar mengenai bagaimana setiap muslimah wajib untuk menjalankan perintah agamanya, yakni untuk menutup aurat. Dari teman-teman muslim saya, mereka menginformasikan bahwa perintah yang satu ini bukanlah perintah yang bisa ditawar karena memang sudah tertulis di dalam kitab suci. Oleh karena itu, para muslimah harus mengusahakan dirinya untuk dapat menutup aurat sebagai langkah menjadi lebih baik lagi. Saat ini tren hijab juga sudah banyak berkembang sehingga para muslimah lebih bisa berkreasi lagi ketika menggunakan hijabnya. Bagi para muslimah dengan wajah bulat, kadang bingung memilih jenis hijabnya dan kerapkali mengandalkan hijab pashmina saja. Padahal ada banyak model hijab lain yang bisa jadi pilihan.

Biasanya untuk muslimah berwajah bulat, pashmina sifon adalah pilihan yang paling sering diandalkan. Hal ini lantaran bahan dari sifon yang tipis sehingga tidak menjadikan wajah kian membulat. Bahan sifon juga halus dan kini sudah tersedia dalam ragam motif dan juga warna sehingga akan jadi pilihan yang amat tepat. Pashmina juga mudah untuk dibentuk menjadi model hijab seperti apapun juga sehingga tak heran banyak difavoritkan.

Senin, 08 Januari 2018

Kriteria Tas Idaman Ala Saya

Dulu ketika saya masih muda (ceile), baru mulai kerja, kenal sama yang namanya mall (karena jaman saya masih abegeh belum ada mall kayak sekarang), saya dan sesama rekan kerja paling hobi stalking tas. Itulah cara kami refreshing dari rasa penat bekerja hingga larut malam. Biasanya kami mulai dari memegang tas, mulai mematutkan diri di depan kaca dengan tas tersebut. Dilanjutkan dengan berdiskusi cocoknya tas ini digunakan untuk ke acara apa, dengan baju apa, sepatu yang warna apa…panjang deh diskusinya. Ujung-ujungnya beli kagak tapi saling mengomporin satu sama lain untuk membeli tas tersebut. Tapi tetap saja gak dibeli dan kami pun berburu tiruannya di daerah Tajur, Bogor. Ya, bisa dibilang pada masa itu saya dan teman-teman tidak pernah memikirkan fungsi apa dari tas yang dibeli. Yang penting tampilannya mengikuti trend, warnanya menarik dan cocok sama baju dan yang bikin kami ketika melihatnya komentar,”Ihhh, lucu banget ini tas…”

Tentunya sekarang, seiring bertambahnya kebutuhan hidup (apa sih), saya harus lebih selektif sama pengeluaran. Dan sebelum memutuskan untuk membeli mulai memikirkan fungsi dari tas tersebut. Okelah beli yang mahal karena merk terkenal misalnya (memangnya saya sanggup?), tapi tas tersebut wajib punya kriteria berikut:

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter