Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 15 Oktober 2019

Serunya jadi ALFA Pergi Kuliner #lajanglife

Pekan Boba Pergi Kuliner

Ada yang doyan minuman pake boba? Boba sedang hits saat ini, tidak cuma minuman tapi makanan pun pakai boba termasuk sushi. Jadi dikarenakan karena ingin tahu, datanglah saya ke Pekan Boba Pergi Kuliner di Kota Kasablanka yang baru saja berlalu. 

Saya datang sehari menjelang acara usai yaitu di tanggal 12 Oktober 2019. Pekan Boba Pergi Kuliner telah mulai sejak tanggal 8 Oktober lalu. Dan datangnya sudah siang dong... Ketika orang sedang lapar-laparnya dan kehausan karena panasnya matahari akhir-akhir ini di Jakarta... Terus saya melihat panjangnya antrian di beberapa tenant... langsung malas dong? Tentu saja tidak, karena saya khan termasuk salah satu dari sekian banyak Alfa Pergi Kuliner. Yang mau tahu apa sih maksudnya Alfa PerKul itu check di postingan saya di sini

Selasa, 08 Oktober 2019

Wisata Buku Pasar Kenari #lajanglife

Wisata Buku Pasar Kenari
Dulu, duluuu banget, ketika jaman tidak ada hiburan kayak sekarang, saya suka banget membaca buku cerita. Jadi, uang jajan ditabung-tabungin kalau bukan buat beli perangko untuk korespondensi ya pasti buat beli novel atau majalah mingguan. 

Hingga akhirnya jaman sekarang, ketika harga kopi susu jauh lebih murah daripada buku cerita dan majalah, dan harus memilih...saya ternyata lebih memilih buat kopsus. Gak tahu juga apa ini karena keikut ala-ala kekinian jaman sekarang, atau sekarang saya memang lebih suka nongkrong. Plus, buku yang dulu saya beli masih banyak menumpuk belum terbaca. Mau dijualin malah, daripada kelamaan disimpan. 

Senin, 07 Oktober 2019

DRAMA BUSWAY #lajanglife

Foto milik pribadi: halte busway Bunderan HI

Sebagai pengguna busway setia yang terkadang selingkuh dengan ojek online; entah sudah berapa banyak drama yang dilalui selama ini. Tsah, dramaaa... Drama dipanggil oma sama oma-oma beneran, drama gak dapat tempat duduk terus kena macet tiga jam, capek antri di halte busway desak-desakan sama penumpang lain. Dan akhir-akhir ini merasa sudah menjadi sama barbarnya dengan tipe penumpang yang dulu saya lepeh. Kalau gak barbar, gak bakal bisa masuk ke dalam busway dari tengah-tengah antrian. Ya ampun, cuma buat keangkut agar bisa segera pulang sudah bikin saya jadi lebih buas. Walau konon penumpang commuter line jauh lebih barbar daripada busway.

Okay, jadi saya mulai berpikir, bagaimana caranya ya supaya bisa istirahat dulu dari mengantri di halte busway...tapi pulang naik busway... Bingung? Sama, saya juga... Hingga akhirnya saya menemukan alternatif.

Senin, 30 September 2019

Jangan Salah! Penting Untuk Gunakan Website Jual Beli Rumah Terpercaya

Di jaman yang serba mudah ini, kita dihadapkan dengan berbagai macam pilihan untuk berbagai macam keperluan. Dengan banyaknya pilihan yang tersedia, penting untuk selalu memilih yang terbaik. Sama halnya seperti ketika ingin menjual rumah, kita harus juga gunakan website jual beli rumah terpercaya agar semua aman dan lancar. 

Sekarang ini di Indonesia kita bisa menemukan banyak website properti yang mengklaim dapat membantu anda dalam menjual rumah. Tapi, apa iya? Nyatanya, hanya website jual beli rumah terpercaya yang dapat efektif membantu anda menjual rumah. Sisanya, usaha anda memasang iklan jual rumah berkemungkinan besar tak akan berbuah hasil.


Ingin Jual Rumah, Pasang Iklan Online Dimana?



Sumber: google images

Minggu, 22 September 2019

Woman Night Out - SOLO TRAVELING PART 6

Mom's Artisan Bakery

Rencananya saya mau keluar bareng sama teman tapi karena sesuatu hal, dia tidak bisa dihubungi. Jadilah saya akhirnya bersolo karir dan pergi makan malam sendirian. 

So, here's the thing about going to another city alone, my tip for you to enjoy the moment is you makes no plan. Iya, karena saya memang niatnya buat refreshing, jadi saya gak terlalu bikin itinerary.
Kenapa?
Keterbatasan waktu
Saya hanya punya waktu kurang dari 24 jam untuk menikmati liburan singkat ini. Jadi dinikmati saja acara malas-malasannya tanpa merasa harus datang ke tempat yang ini dan itu.
Okay,

Sendirian
Plus minus jalan sendirian tentu saja ada. Plus, saya tidak terikat sama jadwal dan rencana, harus ke sana dan ke sini. Kecuali rencana itu yang melibatkan orang lain, seperti teman yang ketemuan di Saka Bistro. Kalaupun misalnya mendadak dia batal ya apa boleh buat, karena tiket kereta sama penginapan sudah dibeli ya, males banget mengurus refund. Jalan sendirian juga bikin lebih santai, karena bisa saja di detik-detik terakhir berubah pikiran dari yang mau ke sana eh akhirnya gak jadi.
Gak enaknya, seperti yang pernah saya sebutkan di postingan sebelumnya adalah, kalau mau makan tuh gak ada temannya buat sharing. Jadi bisa mencoba setidaknya lebih dari satu macam makanan dan minuman.



Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter