Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 13 Agustus 2020

#NEWNORMAL Mister & Misses Cakes

Etalase Mr & Mrs cakes


Sudah lama saya penasaran dengan postingan seorang teman yang berdomisili di Bogor tentang Mister and Misses Cakes. Pembuatan roti dan kue yang ada di sini, ditangani dan diawasi langsung kualitasnya oleh pemilik sekaligus chef di sini: Mr. Dieter Speer. Penampakannya dari foto-foto teman saya itu juga terlihat menggiurkan. Akhirnya kesampaian mencicipi kue-kuenya setelah hari Minggu iseng jalan-jalan ke sana. Jangan lupa ya cuci tangan dulu sebelum masuk, disediakan kok di pintu masuk. 



First of all...

Menurut saya tempatnya nih kalau sedang sepi, cakep buat foto-foto OOTD terutama di bagian sebelah kanan ketika baru masuk. Ada spot keceh di situ yang pastinya cucok banget untuk foto-foto diri sendiri maupun makanannya. Warna pink mendominasi seluruh ruangan. 



Tapi kalau pengunjung sedang ramai, tempat ini ya gak bisalah buat foto-foto. Tetap nyaman untuk duduk berlama-lama, sambil ngobrol ataupun sendirian. Ada satu spot bagi yang ingin merokok, terpisah di luar. 


Pelayanannya baik dari para staff yang bertugas, friendly banget. Kalian tahu kan ada staff yang suka jutek menunggu hingga kita memutuskan mau pilih yang mana? Dan bisa membuat mood untuk makan jadi lenyap. Tidak akan kalian temui di tempat yang satu ini. 


Ketika melihat di etalase, saya langsung puyeng melihat kue-kue yang ada di sana. Kue-kue ini penampilannya menggoda, harga agak berat sih buat kantong saya tapi memang totally worth every penny! 



Saya dan teman pesan 


Walnut chocolate brownies untuk saya, temen pesan Avocado & Chocolate. 


Lemon and dark choco cakes (yang ini untuk saya bawa pulang, dimakan bareng dengan emak di rumah). Saya berani makan bareng satu slice kue ini bareng mama karena kadar gula dalam kue ini gak tinggi. Kombinasi lemon dan dark chocolate yang melted di mulut, wah suka banget. 


Saya sarankan sebelum menyudahi kunjungan di sini, pesan deh lemon meringue tart. Kalian gak bakalan menyesal untuk menikmati yang satu ini sebagai penutup dari makanan penutup... (bingung khan kalimatnya). 

Sebenarnya mereka juga menyediakan main course, tapi karena saya dan teman sudah makan berat di tempat sebelumnya jadi tidak teringat sama sekali untuk bertanya. 


Untuk minuman kami pesan strawberry juice dan infused water. Yang strawberry juice rasanya segar, bahkan saya sampai gak menggunakan gula cair 


Ohya, kebersihan di sini terjaga banget. Dan bagi yang merana kalau gak bisa selfie di ruangan depan bisa atuh selfie di toilet. Hahahah... Toiletnya bersih dan pastinya nyaman untuk digunakan. 

Harga-harga yang tertera di etalase dan buku menu belum termasuk pajak ya. 

Jadi yang berniat ke Bogor, jangan lupa mampir ke sini deh.


2 komentar:

  1. Haduuuuh liat lemon meringue nya aku pengeeeeeennn mbaaaa :O. Duuuh ngiler deh ah.... Fix aku catet tempatnya. Yg giniii nih, bisa kalap mesen. Ada multigrain bread lagiiii :D. Penasaran juga Ama main course yg dijual. Kenapalah Bogor ini terlaku banyak cafe/resto yg enak2

    BalasHapus
    Balasan
    1. bersabar ya Fanny, pas banget saat ini di Bogor pun tengah berlangsung PSBB lagi. ya emang sih jalan2 ke sana juga pasti pagi2... tp kalau lagi nginep dan ingin keluar pas malam2 sedang gak bisa saat ini... Sabar, sabar

      Hapus

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.