Blog berisi curhatan si lajang

Senin, 04 November 2019

Bentala Coffee and Eatery

Bentala Coffee and Eatery
Kadang saya berpikir, bela-belain amat ke kedai kopi yang buset deh jauhnya dari rumah. Dan kalau diingat, saya bukan yang coffee person tapi lebih ke yang manis-manis kayak dessert gitulah. Tapi demi content Instagram... yang padahal gak tahu juga sih siapa yang lihat... (curhat deh). Plus, selama ada teman jalan saya baru yang hayoh deh, ke luar kota juga boleh... asal ada dananya. 

Bentala Jakarta Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato

Kali ini, teman saya si tante ngopi mengajak ke area Bintaro. Baru dengar nama areanya saja sudah bikin berpikir, ini mesti bangun jam berapa, berangkatnya naik apa, ketemuannya bagaimana. Tapi ya sudahlah ya, berangkat saja karena toh hari gene tinggal tanya sama mbah Google. Saya pun berangkat dengan Commuter Line menuju Serpong. 





Ada beberapa tempat yang kami kunjungi karena ya buat apa jauh-jauh ke sana kalau cuma datang di satu kedai kopi saja? Dari beberapa tempat tersebut, yang satu ini saya special post karena ini tempat tercantik (menurut sayaaaa) yang pernah dilihat.





Konyolnya, sebelum ke sini saya sudah melihat di timeline account Instagram milik teman. Tapi karena disebutkan lokasinya di Bintaro, saya jadi hilang minat dan melupakan kedai kopi tersebut. Eh, tahu-tahu saya malah diajak ke sini jadi kesampaian juga niatnya.




Tempatnya tidak terlalu besar, cuma gak tahu kenapa dari luar saja saya sudah sukak banget liat kedai kopi ini. Pintunya berwarna kuning, dan di sebelah kiri ada mural keceh yang pasti bikin mupeng, maunya foto melulu...



Di dalam juga tidak terlalu banyak tempat duduk, tapi semuanya tersedia colokan untuk charging hape dan teman-temannya. Tempat ngopi yang gak menyediakan hal yang satu ini suka bikin saya ribet. Saya dan teman memilih duduk dekat jendela, karena menurut kami pojokan yang satu itu kece banget plus butuh sinar matahari untuk foto. 



Teman saya pesan Americano panas dan croissant keju sementara saya pesan es hazelnut latte. Es hazelnut latte oke, saya suka, lumayan creamy. Sementara untuk croissant, kalau dilihat penampakannya seolah kurang okeh ya tapi begitu dimakan... enak deh. Saya langsung pesan dua untuk setoran ke mamak. Menurut teman yang sudah berkunjung ke sana, makanan beratnya juga enak. 





Kami tidak berlama-lama di sini karena cuacanya yang tadinya bersahabat mendadak berubah dan dalam hitungan menit hujan mendera. Jadi sepertinya sih terpikir juga untuk kembali lagi. Entah siapa nih yang mau diajak menemani ke sana. 



Sebenarnya jarak tempat duduk antara yang satu dengan yang lainnya terlalu dekat, IMHO karena kedai kopi ini tidak terlalu besar sih. Pastinya saya tidak bisa membawa ibu ke sini, karena satu...jaohnya luar biasa dari rumah. Plus tidak ada tempat duduk sofa yang pastinya lebih nyaman untuk duduk berlama-lama. Untuk membawa anak juga sepertinya kurang nyaman karena memang tempatnya tidak terlalu luas. Tapi untuk membawa kerjaan ataupun ngobrol bersama teman, totally recommended.




Bagi yang ingin ke sini, cek di peta ini ya.


2 komentar:

  1. Sekarang banyak banget coffee & eatery kaya gini ya mbak, cari cafe skrg gampang bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi cari yang keceh dan click sama kita itu gak gampang loh :)

      Hapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter