Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 22 Agustus 2019

Cara Mudah Mendapatkan Promo dari Handphone!

Source: Cashbac
Promo? Pasti kita semua menyukai yang namanya promo ini. Promo sangat banyak jenisnya. Ada promo dari iklan di TV atau radio, promo di social media seperti Facebook atau Instagram, bahkan promo dari selebaran yang dibagikan atau banner yang dipasang dimana-mana.

Tetapi di zaman yang serba modern seperti saat ini, kita bisa dengan mudahnya mencari informasi promo melalui handphone karena kita tidak perlu kemana-mana untuk mendapatkan informasinya. 

Kita bisa sambil bersantai ria sambil membuka handphone kita untuk mencari promo yang kita inginkan. Tapi bagaimana cara mudah untuk mendapatkan informasi mengenai promo ya? Yukk simak beberapa cara di bawah ini biar gak penasaran.


Cara Dapat Promo dari Handphone Anda
Kami akan membagikan cara-cara untuk mendapatkan promo dari handphone. Promo-promo yang tentunya valid dan masih berlaku ya.

1. Follow Influencer Social Media

Source: cashbac


Ini adalah cara yang sangat mudah. Banyak dari kalian yang telah follow para influencer bukan? selain tidak ingin ketinggalan berita mengenai insfluencer kalian tercinta, mengikuti akun media sosial mereka juga akan memudahkan kalian untuk mendapatkan informasi mengenai promo lho. Hal ini karena para influencer seringkali berbagi mengenai produk, promo, giveaway, maupun hal-hal lainnya yang akan membantu kalian. Untuk kalian yang belum mengikuti akun media sosial para influencer karena merasa kurang bermanfaat, cobalah ikuti mereka karena banyak manfaat yang akan di berikan.


2. Nyalakan Notifikasi di Handphone

Source: cashbac
Selain mengikuti akun media sosial para influencer, kita juga bisa follow akun dari merk-merk ternama atau favorit kita atau akun yang bertujuan memberikan informasi mengenai promosi online terbaru dan terbaik dari setiap merk. Selain follow, pastikan juga kita mengaktifkan notifikasi untuk akun-akun tersebut.



3. Browsing di Search Engine

source: Cashbac

Selain kedua hal di atas, cobalah untuk browsing di search engine seperti Google mengenai promo. Tetapi pilihlah dengan bijak mengenai promo-promo yang ada karena tidak semua promo masih berlaku dan bisa di percaya. Anda bisa memastikan promo tersebut juga di akun resmi brand-brand tersebut. Di akun resmi sebuah brand, promo yang di edarkan sudah pasti terjamin keakuratannya. Jadi, jangan sampai salah mencari informasi yang ternyata tidak benar dan akhirnya malah merugikan.


4. Subscribe ke Newsletter 
Kalau kita sering cek email atau sudah aktif menggunakan aplikasi email di smartphone kita, manfaatkan email tersebut untuk subscribe ke newsletter dari merk-merk favorit kita. Apa sih Newsletter itu? Newsletter adalah laporan tentang aktivitas sebuah bisnis yang biasa dikirim melalui email ke pelanggan-pelanggannya secara rutin.

Dari Newsletter ini kita akan dapat informasi tentang promo mereka. Untuk subscribe ke newsletter, biasanya kita cukup membuka situs resmi merk favorit kita lalu mendaftarkan email kita pada kolom subscribe.

Lalu, kita cukup membuka email kita dan melakukan konfirmasi sesuai instruksi. Setelah registrasi dan konfirmasi, newsletter akan langsung dikirimkan secara rutin ke email kita dan kita pun bisa mendapatkan informasi promosi online yang menarik dan akurat langsung dari merk-merk favorit kita tanpa perlu mencari-cari info promo tersebut.                  


5. Gunakan Mobile Apps 
Mobile Apps atau aplikasi saat ini sudah sangat banyak. Mulai dari aplikasi penjualan online, aplikasi pembayaran bahkan e-money. Dari aplikasi ini biasanya banyak sekali penawaran yang menarik yang di tawarkan. 

Pilihlah dengan bijak aplikasi yang akan sangat menguntungkan kalian. Salah satu aplikasi yang sangat berguna untuk kalian adalah aplikasi Cashbac.

Source: Cashbac


Kenapa Aplikasi Cashbac Cocok Buat Kamu? 

Regular Cashback
Aplikasi ini akan selalu memberikan kamu cashback dimanapun, kapanpun dan berapa kalipun kamu belanja menggunakan aplikasi ini. Kamu juga dapat menikmati cashback tanpa maksimal di banyak tempat lho. Jadi, ini akan sangat menguntungkan bila kamu membeli nya apalagi dalam jumlah banyak.

Extra Cashback
Selain kamu mendapatkan regular cashbac yang pasti kamu dapatkan setiap saat, kamu juga seringkali mendapatkan cashback tambahan dari partner-partner Cashbac seperti bank atau merchant. Jadi, cashback yang kamu dapat akan berkali-kali lipat lho.

Saldo Cashbac Tidak Expired
Jika saldo aplikasi lainnya ada jangka waktunya. Tenang saja, aplikasi yang satu ini, saldonya bisa kamu simpan terus-terusan karena aplikasi ini tidak ada expired untuk saldo. Tabung saja saldomu, dan kamu bisa simpan untuk acara lainnya atau makan-makan lainnya.

Fitur Nearby
Di aplikasi Cashbac ada fitur nearby, dimana ini akan sangat berguna sekali untuk membantu kamu menemukan merchant-merchant yang terdekat di sekitarmu, sangat berguna bukan?

Tanpa top-up
Seringkali ketika sedang antri di kasir untuk membayar, ternyata saldo kita tidak cukup, kita harus melakukan top-up untuk mengisinya. Sangat memakan waktu, belum lagi error yang kerap terjadi pada saat melakukan top-up, dan tidak jarang saldo yang di top-up tidak langsung masuk. Antrian di belakang kita sudah pasti sangat kesal karena kita terlalu lama berdiri di depan kasir.
Nah, di aplikasi Cashbac hal semacam ini tidak akan pernah terjadi, karena aplikasi Cashbac mengambil langsung dana dari kartu kredit atau kartu debit Anda, sangat simpel dan praktis, dan hanya mengurangi dana sesuai pembelian atau menggunakan dana sesuai yang diperlukan, sangat fleksibel.

Sangat Aman
Cashbac mengikuti aturan PCI DSS Compliant (standar internasional penanganan data kartu kredit). Nomor kartu kredit atau nomor CVV tidak pernah disimpan kedalam sistem.
Dan tidak seperti kartu kredit konvensional yang bisa dengan mudah digunakan oleh siapa saja, Aplikasi Cashbac menggunakan PIN, dan PIN selalu diperlukan sebelum melakukan transaksi.

Bagaimana? Kini kalian sudah semakin ahli dalam mencari promo melalui handphone, bukan? Ayo download aplikasi Cashbac untuk promo berlipat yang di tawarkan. Ohya, boleh banget lho jika menggunakan kode referal dari saya: RIAMRT untuk mendapatkan ekstra balance untuk akun Cashbac kalian.

2 komentar:

  1. Aku baru tau tentang aplikasi cashbac ini kak, aku coba instal deh nanti, thank you infonya kak

    BalasHapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter