Blog berisi curhatan si lajang

Kamis, 20 Juni 2019

CASHBAC: APLIKASI YANG MEMUDAHKAN ANDA MENDAPATKAN PROMO TERBAIK

Saat ini, ada banyak cara untuk mendapatkan promosi ketika Anda melakukan transaksi saat berbelanja, makan, dan aktivitas lainnya. Salah satunya adalah dengan men-download aplikasi pada smartphone Anda dan melakukan pembayaran saat transaksi menggunakan aplikasi itu. Tapi, setiap aplikasi biasanya mempunyai syarat dan ketentuannya masing-masing untuk penggunanya agar bisa mendapatkan promosi tersebut seperti mewajibkan pengguna melakukan top-up saldo atau berbelanja pada waktu-waktu tertentu saja karena masa berlaku promosi tersebut terbatas. Nah, ketentuan-ketentuan ini tidak perlu Anda lalui lagi ketika menggunakan aplikasi Cashbac.

Karena banyak yang masih belum jelas nih tentang Cashbac dari postingan saya sebelumnya, maka mudah-mudahan postingan kali ini dapat memberi pencerahan ya teman-teman. 

Cashbac adalah aplikasi gratis yang bisa Anda download di perangkat Android ataupun iOS Anda dan memberikan instant cashback setiap kali Anda berbelanja, makan, atau melakukan berbagai aktivitas di ribuan merchants di Indonesia. Untuk menggunakan aplikasi Cashbac, Anda tidak perlu melakukan top-up saldo atau membuat rekening baru, tapi cukup menghubungkan salah satu kartu kredit/kartu debit/e-wallet yang sudah Anda miliki saat ini. Selain itu, promo cashback yang diberikan aplikasi ini juga instan dan aktif selama akun Anda aktif. Jadi, Anda bisa menggunakan promo dari Cashbac ketika bertransaksi kapanpun Anda mau – langsung setelah bertransaksi atau menyimpannya untuk beberapa waktu lagi dengan mudah.

Bagaimana Cara Kerjanya?


1. Download dan daftarkan diri – download aplikasi Cashbac gratis di Google Play Store atau App Store lalu daftarkan diri Anda dengan akun Facebook atau Google.

2. Isi Data Kartu Kredit/Kartu Debit/E-Wallet Anda – isi detil kartu kredit/kartu debit/e-wallet ¬dan amankan data Anda dengan PIN atau pertanyaan keamanan.

3. Temukan Promo Terbaik di Sekitar Anda – nyalakan fitur lokasi pada smartphone dan temukan berbagai merchants dengan promo terbaik di sekitar Anda. Kunjungi dan lakukan transaksi untuk mendapatkan instant cashback¬-nya.

4. Masukkan PIN Anda – ketika Anda siap membayar, masukkan PIN keamanan Anda untuk mengakases menu pembayaran.

5. Tap atau Scan QR Code untuk Membayar – lakukan pembayaran dengan tap beacon atau scan QR code.

6. Dapatkan Cashback Instan - Instant cashback langsung ditambahkan pada akun Anda dan Anda bisa menggunakannya untuk transaksi selanjutnya atau menyimpannya untuk transaksi lain. Cashback ini tidak akan habis masa berlakunya selama akun Anda aktif.

7. Bagikan Referral Code untuk Hadiah Ekstra - Undang teman-teman Anda untuk registrasi di Cashbac dengan referral code Anda dan dapatkan hadiahnya. Teman Anda mendapatkan Rp50.000 ketika mereka menghubungkan kartu untuk pertama kali dan Anda mendapat Rp25.000 ketika mereka melakukan transaksi pertama dengan Cashbac. Kode referal dari saya yang bisa digunakan oleh Anda : RIAMRT. Berkat para pengguna kode referal saya, jadi bisa makan dibayarin sama Cashbacapp deh di beberapa merchants. Serius inih!




Apakah Aplikasi Cashbac Aman? 
Saat ini, salah satu faktor yang biasanya menjadi pertimbangan kita dalam memilih aplikasi untuk pembayaran adalah keamanan, terutama keamanan data rekening kita. Ini juga yang menjadi kekhawatiran banyak teman-teman saya sehingga ragu untuk menggunakan aplikasi yang satu ini. Nah, dengan Cashbac, Anda tidak perlu khawatir soal keamanan karena Cashbac mewajibkan penggunaan PIN yang hanya diketahui oleh Anda setiap bertransaksi. Selain itu, privasi data Anda juga sangat dijaga. Data kartu kredit atau debit Anda tidak akan disimpan di dalam smartphone, jadi sangat aman bagi Anda memasukkan informasi kartu Anda di aplikasi Cashbac. Data Anda juga diamankan dengan Secure 3D Process dan Cashbac mematuhi aturan PCI DSS Compliant yang merupakan standar internasional penanganan kartu kredit. Cashbac tidak pernah menyimpan nomor kartu kredit atau kode CVV Anda dalam sistem maupun membagikannya ke merchant atau outlet tempat Anda bertransaksi.
Jadi, dengan aplikasi Cashbac, Anda tidak hanya bisa mendapatkan promosi cashback dengan mudah dan instan, tapi juga dengan cara yang aman. Saatnya men-download dan melakukan transaksi dengan Cashbac untuk mendapat promonya!


10 komentar:

  1. Wah bener banget tuh Mbak data penting, seperti no rekening itu memang perlu tempat yang aman

    BalasHapus
  2. Wah sekarang sudah ada nih ya Mbak aplikasi yang digunakan untuk mendapatkan banyak promo hehe

    BalasHapus
  3. Wah aplikasi ini memang memudahkan sekali ya. Selain itu, juga aman pastinya

    BalasHapus
  4. Saya jadi penasaran nih Mbak sama aplikasinya. Mau lihat dulu ah di playstore hehe

    BalasHapus
  5. Cocok banget nih aplikasinya buat ibu-ibu yang suka belanja hehe

    BalasHapus

FYI, all spam comments will be deleted.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter