Blog berisi curhatan si lajang

Selasa, 07 Januari 2014

Makan Malam di Social House



Tanggal 30 Desember 2013 saya dan seorang teman memutuskan untuk mengakhiri (okay, maksudnya menjelang tutup tahun) 2013 di Social House. Kalau tebakan kalian karena kami berdua baru menerima THR maka hal tersebut BENAR SEKALI. Okay, salah fokus. Lanjut.


Seperti biasa, kami berdua jarang ada yang ingat untuk melakukan reservasi dan lebih suka go-show jadi langsung menuju Social House di Grand Indonesia. Sesampainya disana, waitres memberi informasi agar kami bersiap pindah kalau yang sudah reservasi tiba di tempat. Okay deh. Namanya juga dadakan. Dan tanpa menunda lebih lanjut, inilah menu yang kami santap disana:


Meat Lovers Pizza dan yang ini kalau gak salah inget, gak halal. Bisa langsung tahu begitu baca menunya kok.  Rasanya lumayan juga apalagi kalau disantap pas masih panas. Jadi jangan kelamaan di foto-fotonya. Sedihnya porsinya kecil dan kalau disantap pas lagi laper sih…gak cukup. Hahahaha…



Omatesando Roll , rasanya enak tapi sayang kurang padat. Jadi pas diambil nasinya berantakan deh di piring. Udah gak menggunakan sumpit lagi tapi langsung disuap ke mulut pakai sendok.



Untuk penutup kami memesan Choco Tart yang coklatnya padaaat banget dan  buat yang suka coklat pasti suka. 




Juga memesan Oreo Cake yang dilengkapi dengan vanilla ice cream. Untuk kedua kalinya kami berdua menikmati dessert disini dan so far memuaskan. Lain kali kayaknya bakal mencoba yang lain.

Untuk minumnya, berhubung yang dimakan sudah penuh dengan yang gurih dan manis maka hot peppermint lemon tea sudah cukup. Ohya, yang ini free flow.

Tempat ini nyaman untuk makan bareng dan ngobrol-ngobrol. Gak hanya untuk hang out, tapi bagi yang membawa keluarga juga bisa kesini. Asal seperti yang sudah diingatkan tadi, jangan lupa membuat reservasi terutama jika hendak kesana di akhir pekan.

0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.