Blog berisi curhatan si lajang

Rabu, 08 Januari 2014

FREE SAMPLE L'OCCITANE


Dengan adanya internet, sekarang lebih mudah untuk dapat free sample dari berbagai macam produk. Coba saja iseng browsing ke internet. Pasti ada saja membagikan contoh produk baru mereka secara gratis.



Udah beberapa kali gue dapat gratis dari hanya sekedar iseng click iklan atau memang serius ikutan event di media sosial. Dari yang awalnya hanya memburu free sample produk makanan, tiket nonton sampai akhirnya iseng ikutan produk kosmetik. Yang paling pertama dapat tuh dari Pond's. Mereka mengirimkan produk ini ke rumah dan akhirnya gue jadi ketagihan untuk menggunakan terus sampai sekarang.



Lalu beberapa minggu lalu ada iklan dari produk L'OCCITANE yang berhadiah produk mereka. Ada grand prize-nya yang gak gue dapatkan. Tapi katanya karena sudah berpartisipasi gue mendapatkan free sample. Mungkin gue juga nih yang salah karena tidak membaca dengan benar. Sebenarnya seperti apa sih free sample-nya itu? Sampai harus print email dan dibawa ke lokasi toko yang telah ditentukan demi dapat FREE SAMPLE? Dan inilah free sample-nya.


Gue sebenarnya rada bingung nih. Kayaknya dari free sample produk ini, gak bakalan bisa gue rasakan manfaatnya mengingat hanya untuk sekali pakai. Paling banyak juga dua kali pemakaian. Mungkin yang bisa gue katakan adalah terima kasih untuk free sample-nya. Dan sepertinya gue GAK BAKAL IKUTAN lagi sama yang namanya pemberian free sample dari L'OCCITANE. Rasa capek untuk pergi ke tokonya special buat jemput sample ini kayaknya gak sebanding.


0 komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and comments.
Comments will be screened first.

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.