Sabtu, 26 Mei 2018

GONI COFFEE - A Review

Goni Coffee


Tidak jauh dari Sunset.Limited ternyata ada lagi tempat ngopi yang nyaris tidak terlihat dari jalan kalau saja tidak ada papan namanya. Pintu masuknya juga nyaris tidak terlihat, ketutupan sama mobil-mobil yang parkir. Saat itu ketika saya masuk ke dalam ada beberapa pengunjung yang sudah nongkrong lengkap dengan laptopnya. Menyelesaikan pekerjaan di sini asyik juga, suasananya tenang dan wifi juga koneksinya bagus.




Begitu masuk terlihat meja kasir. Saya sedang lapar berat karena belum sarapan dari rumah jadi saya menghindari kopi. Melainkan yang saya pesan adalah berikut ini:


Saya sempat kaget pas baca harganya roti bakar keju Rp 35K booo... Tapi ketika rotinya datang, baru deh saya maklum kenapa harganya rada mahal. Kejunya benar-benar melted di mulut, dan berasa banget... So, worth it lah harganya dengan kualitasnya.




Susu coklat juga pas, tidak terlalu manis dan tampilannya so cute. Harganya Rp 30K.




Ada juga dijual sachet kopi jika ingin membuat sendiri di rumah. Terlihat langsung dekat pintu.




Tempat nongkrong terbagi dua area, indoor dan outdoor. Yang di bagian dalam berseberangan lumayan jauh dari sebelah kiri dan kanan ruangan Goni Coffee. Yang saya foto ini adalah sebelah kiri bagian dalam dari pintu masuk.



Lokasinya? Check langsung saja ya.





0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter