Jumat, 25 Mei 2018

Sunset.Limited - A Review

Sunset.Limited Coffee Shop

Ternyata di Jakarta terdapat banyak tempat untuk menikmati kopi dan me-time. Saya baru menemukan yang satu ini di Jalan Kemang Timur. 

Tersedia area di luar dan di dalam, dan karena Jakarta sedang panas-panasnya maka saya memilih untuk duduk di dalam. Pembayaran saya lakukan dengan tunai saat memesan makanan dan minuman. Mungkin kalau sudah sering ke situ, bolehlah bayar setelah kelar nongkrong. Asal jangan kelupaan saja ya teman-teman.




Berikut pesanan saya:



Untuk spaghetti, IMHO rasanya biasa saja dan es lychee juga tidak ada yang istimewa. Baru ketika hendak pulang saya memesan kopi susu untuk take away.




Kopi susu pas untuk saya yang sebenarnya tidak terlalu suka rasa pahit tapi tidak mau yang terlalu manis (halah, banyak maunya). Kemasannya kokoh jadi memang pas untuk take away. Harganya juga hanya Rp. 19K. Minuman ini jadi favorit saya kalau ke sana.





Tempatnya tidak terlalu luas jadi kalau pengunjung meja sebelah berbicara lumayan keras ya alamat kedengaran kemana-mana. Tersedia merchandise walau saya belum benar-benar melihat kaos dan sepatunya seperti apa sih?




Ada buku-buku jika ingin nongkrong dan bosan dengan gadget (which is I doubt it, karena wifinya lanjar jaya).

Lokasinya? Cuss langsung saja dilihat di sini ya teman-teman.



0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter