Senin, 02 November 2015

Spectacular Socieaty


Beberapa waktu lalu saya diajak makan oleh seseorang (yang ceritanya belakangan saja ya) di area Plaza Indonesia - Thamrin. Dan karena saya boleh memilih tempat makan mana saja, dan pas ketika kami jalan mata saya tertuju pada Socieaty…saya minta deh diajak ke situ.



Dan ketika masuk ke sana, saya suka suasananya. Tempatnya tidak terlalu luas cuman sayangnya untuk foto-foto kalau malam rada susah nih. Pencahayaan remang-remang alias gak terang. Lah situ mau makan apa mau foto-foto?



Eh, ketika kami diberikan menu saya langsung merasa menyesal deh minta diajak ke sana. Harga makanannya itu menurut saya sih nabok banget. Sampai saya jadi mikir, apa memang sekarang semua tempat makanan harganya seperti ini ya?


Saya pesan mushroom parmesan dan pas datang ya amplop… Porsinya sedikit dan rasanya juga biasa saja kalau menurut saya. 



Ice lemon tea yang saya pesan juga rasanya tidak istimewa.



Sementara teman saya memesan half roasted chicken yang rasanya oke. Harganya juga sama saja nabok abis. Walau enak, tapi tetap saja menurut saya harganya kemahalan.



Dari segi kebersihan, service dan kenyamanan ruangan memang okeh…  Saya tidak punya keluhan. Yang saya keluhkan hanya harganya saja yang sepertinya kemahalan. 



Ohya, saya juga membuat review di aplikasi PergiKuliner yang bisa diintip di sini

2 komentar:

  1. Menohok bgt pas kalimat situ mau makan apa mau foto foto wkkkk, soalnya aku suka gitu hahahaa

    Uda kliatan nabok sih mb ria , terlihat dari interior restonya..dah pasti mihil huhuhu

    BalasHapus
  2. One thing i learned from my bf and his fam: if it's not a real Italian place with real Italian cooks and chef then stay away from it :) so far kalau resto2 di Jakarta yang concept nya mix dengan Western food pasti pasta selection nya mediocre.

    even for me yang udah accustomed USD, the price with that amount of food is ridiculous for Jakarta standard. itu ketauan banget spaghetti nya gak homemade.

    quick question Ria, di Jakarta kalau pesen air es di resto2 yang dateng aqua botolan apa air es di gelas? kalau aku disini selalu males order minuman (kec.wine) jadi tiap kali makan ya tap water aja (ngirit hahaha).

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter