Jumat, 09 November 2012

Lokasi Shooting #BourneLegacy & #Skyfall


Begini deh kalau yang namanya niat yah... Awalnya yang dicari untuk keperluan menulis eh jadi mencari yang lain. Gue suka banget sama rumah  di film The Bourne Legacy dan Skyfall jadi mulailah gue iseng mencari. Dan ketemu juga akhirnya ^_^ Padahal kalau dipikir juga mau diapain ya begitu tahu lokasinya dimana? Memangnya bisa gue beli? But anyway, inilah dia lokasi-lokasinya.

Awalnya gue ketemu situs ini dan dapat deh informasi lokasi dari berbagai film.

Yang pertama gue dapat informasi mengenai lokasi rumah untuk karakter Marta Shearing yg diperankan Rachel Weisz. Ternyata rumahnya itu masuk dalam situs bersejarah. Namanya: The Plumb-Bronson House. Huhuhh, memang keren deh tuh rumah dan tentu saja gak dibakar beneran duong seperti yang diceritakan dalam film. Jadi yang difilm hanya replikanya aja. Mungkin karena rumah ini udah tua banget jadi tidak dapat menampung segala peralatan shooting yang banyak dan pasti buset banget beratnya. Huhuhu, kebayang sayang kan rumah keren itu rusak gara-gara shooting film?


Temen gue lebih suka rumah di film Skyfall dan menurut gue rumah itu cucok ya buat menyepi dari mana-mana. Mulai deh bertapa untuk menulis dan mungkin sekalian bikin cerita horor kali-kali aja ketemu hantu. Soalnya tuh rumah jauh dari mana-mana.

Dan ternyataaaa...rumah di Skyfall itu bo'ongan doaaaang. Hahahaha... Ternyata bukan hanya gue dan teman yang bertanya-tanya soal rumah itu. Penjelasannya ada disini. Capee dheee...

Jadi adegan dalam rumah ketika Bond dan M serta penjaga rumah dihujani tembakan dari luar di shoot dalam studio film...

Silahkan langsung mampir ke situsnya ya, serem kalau main ambil foto begitu saja.

1 komentar:

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter