Selasa, 03 April 2018

NORA GELATO - A Review - CLOSED

Nora Gelato
UPDATED PER 07 MAY 2018
NORA GELATO tutup dan untuk sementara hanya melayani pesanan via customer service di nomor 08111185199.
-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Liburan Paskah lalu saya menginap di Dreamtel hotel yang terletak di Jalan Johar. Sesampainya kami di hotel, saya keluar sejenak untuk sekedar membeli snack ke mini market terdekat. Ketika hendak balik ke hotel pandangan mata saya tertumbuk sama kedai yang warna catnya jreng tapi bikin adem (halah, apa sih...gak jelas)... Ketika saya dekati...mata saya yang kalau melihat nama makanan itu langsung cepat banget bacanya... melihat tulisan: NORA GELATO.

Nora Gelato Menu, Reviews, Photos, Location and Info - Zomato






Gelato... , sebenarnya apa sih beda Gelato dengan es krim? Mengutip dari artikel yang ada di Kompas ini, gelato sendiri artinya dalam bahasa Italia ya es krim. Tapi kalau es krim lebih banyak mengandung lemak, maka gelato justru lebih banyak mengandung susu sehingga lemak lebih sedikit. Cuaca saat itu yang panasnya buset banget, maka tidak usah berpikir dua kali. Saya langsung ikutan antri.




Karena saya maunya takeaway, disarankan untuk membeli dua rasa yang akan mendapat kemasan cup lengkap dengan tutupnya. Jadi, kalau hanya membeli satu rasa maka cup yang disediakan tidak ada tutupnya. Saya memilih kombinasi rasa yang sama untuk diri sendiri dan teman. Yang dibeliin buat ikutan mencoba tidak boleh protes lah ya... Hehehehe... 



Saya memilih rasa dark chocolate dan Ferrero Rocher, dengan seharga Rp 28.000,- dan dapat satu topping. Tadinya mau memilih kacang, tapi bayar lagi. Akhirnya saya pilih saja yang coklat sebagai toppingnya. 



Awalnya saya mengira kalau tempat nongkrongnya ya hanya di tempat memilih rasa gelato ini. Ternyata setelah browsing di internet, ada lagi tempat makan di bagian dalam. A must visit ah lain kali. Setelah dinikmati, teksturnya memang lebih padat dari es krim. Tapi tidak membuat yang makan jadi eneg. 



Bagi yang penasaran, ini ya lokasinya



1 komentar:

  1. Udh lama ga makan gelato:D. Paling seneng kalo pilihan rasanya banyak yg aneh. Kayak di bali wkt itu ada rasa cinnamon, sereh, dan aneka bumbu. Aku pilih yg aneh2 bgitu sih, walopun trnyata banyak yg ga cocok hahahaha.. Tp stdaknya udh nyobain :)

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter