Jumat, 22 Desember 2017

Kibo Molten Cheese Cake

Kibo Molten Cheese Cake

Rejeki bagi orang yang berulang tahun itu bisa datang dari mana saja dan kali ini saya dapat kesempatan dari Clozette Indonesia untuk review Kibo Cheese. Yaaaay saya mendapatkan sekaligus hadiah ulang tahun dan Natal. 

Mengapa Kibo Cheese istimewa? Karena ada lelehan keju di tengah-tengah kue yang teksturnya juga lembut. Saya suka rasa keju yang lumer saat masuk ke mulut. Berasa makan lava cake dengan tumpahan keju yang bikin ketagihan. Bagi yang hobi masak dan gak hanya doyan makan kayak saya, pasti akan memperhatikan kalau terdapat tiga adonan yang berbeda pada Kibo Cheese Cake. Yang pertama adonan bolu padat di bagian atas dan bawah yang dipanggang dengan merata. Selanjutnya ditumpuk dengan adonan cheese cake yang lembut dan terakhir dengan krim keju leleh di tengah. 





Kibo Molten Cheese Cake baru ada di PIK Avenue, Grand Indonesia dan Kota Kasablanka. Untungnya sekarang, tidak perlu jauh-jauh ke tempat penjualannya karena sudah bisa dipesan via lewat aplikasi GoFood.



Teman-teman pasti punya pertanyaan nih mengenai Kibo Cheese Cake. Yang pertama mungkin teman-teman ragu mengenai halal atau tidaknya kue ini. Kebetulan ketika saya mengunjungi outlet mereka di Kota Kasablanka, sertifikat dari MUI terpasang agar dapat menjadi acuan bagi pembeli.



Kemasan reguler Kibo Cheese Cake


Pertanyaan yang kedua saya yakin nih mengenai pemesanan via GoFood. Seperti yang sudah saya sebutkan kalau tekstur Kibo Cheese Cake sangat lembut. Lah, apa bisa bertahan sampai dengan selamat di tempat tujuan saat dibawa dengan ojek?

Kibo Cheese Cakes Christmas Hamper 
Well, untuk itu teman-teman tidak perlu khawatir karena packaging dari Kibo Cheese Cake bagus banget. Gak percaya? Kebetulan saya sekalian membeli Christmas Hamper untuk diri sendiri (namanya saja memberi kado ulang tahun pada diri sendiri boleh dong yaaaa) dan melihat bagaimana kemasannya.

Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal, selain kemasan Kibo Cheese Cake yang biasa tersedia pula kemasan bertema Natal. Kemasannya cantik dengan didominasi warna merah dan tulisan Merry Christmas. Tentunya pas jika dikirimkan pada kolega atau keluarga atau teman (kirimkan pada saya ya) yang tengah merayakan Natal tanpa perlu ribet membungkusnya lagi. 




Untuk hamper Natal, kue dikemas dalam box beserta kue kering lainnya yang termasuk dalam paket. Bungkusan pertama bertuliskan Merry Christmas adalah kemasan lapis kedua. Di dalam ada lagi kemasan untuk membungkus kue. Dan untuk menjamin kue tidak rusak saat tidak sengaja tersenggol, dilapisi lagi dengan plastik seperti yang ada di foto ini.

Karena saya membeli Christmas Hamper, kue yang telah dibungkus berlapis tersebut masuk lagi ke dalam box yang juga bertema Natal disertai kue kering. Agar lebih mudah membawanya, hamper diletakkan dalam goodie bag. Pembelian hamper mendapatkan kartu Natal jika ingin menuliskan ucapan selamat Natal.



Masih ada beberapa hari sebelum Natal teman-teman, saya menerima banget loh kalau mau dikirimin Kibo Molten Cheese Cake ^_^

But anyway, Merry Christmas bagi teman-teman yang merayakan dan thanks to Clozette Indonesia buat hadiahnya. Kibo Molten Cheese Cake is delicious and unforgettable.

Teman-teman, silahkan berkunjung ke outlet Kibo Cheese Cake dan sekalian saja follow mereka untuk mendapatkan update penawaran menarik di

Instagram
Fanpage Facebook
Website


5 komentar:

  1. wowww...itu cheese cakenya menggoda banget. so lucky of you

    BalasHapus
  2. enak bangeeet cucok meong buat yang suka keju macam akuuu...

    BalasHapus
  3. Naaaah, aku lg dpt ide utk jadiin gift buat temen2 yg baru lahiran :D. Biasanya kalo ada yg lahiran aku lbh seneng ngasih kado utk ibunya. Ntah kue2 ato barang. Dikasih kue begini biasanya pada happy :D. Mana cakep packagingnya..

    BalasHapus
  4. Ya ampyuunn chesse cake enak banget itu kayaknyaaa 😋

    BalasHapus
  5. Enak banget sih kelihatannya :3 Apalagi cheese cake favoritku :D

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter