Kamis, 09 November 2017

Tips Mendapat Voucher Harbolnas 1212


Harbolnas identik dengan harga barang yang jauh lebih murah dibandingkan saat selain harbolnas. Saat hari belanja online nasional ini biasanya konsumen tidak hanya akan mencari barang yang diinginkan namun juga voucher. Voucher yang diberikan tidak hanya voucher yang berupa potongan harga namun bisa juga cashback yang bisa mencapai ratusan ribu rupiah. Penggunaan voucher harbolnas 1212 dipergunakan untuk mendapatkan harga yang lebih murah dan biasanya juga dilengkapi dengan cashback.

Untuk mendapatkan voucher harbolnas terdapat berbagai macam cara:


Pertama adalah toko online tersebut sendiri. 
Toko online yang berpartisipasi untuk mengikuti harbolnas biasanya akan memberikan voucher belanja dengan jumlah yang terbatas dan umumnya untuk produk tertentu. Karena hal tersebut, sebelum Anda memutuskan untuk berbelanja online di online shop saat harbolnas, Anda bisa mengecek terlebih dahulu voucher belanja mana yang sekitarnya pas untuk Anda atau yang Anda butuhkan.

Kedua adalah di media sosial. 
Saat ini banyak media sosial yang bisa dipilih dan diikuti. Hal tersebut disebabkan karena online shop yang menjual produk sendiri atau yang bukan marketplace umumnya memiliki media sosial sendiri sehingga konsumen atau pelanggan setianya bisa mendapatkan informasi mengenai produk yang dijual di toko online tersebut dengan mudah. Anda bisa menanyakan langsung atau menunggu pengumuman atau pemberitaan dari online shop tersebut sehingga nantinya voucher bisa digunakan. Untuk mendapatkan pengumuman atau informasi mengenai voucher di media sosial, termasuk syarat dan ketentuannya, maka Anda harus follow akun tersebut terlebih dahulu.

Ketiga adalah di situs diskon atau deals. 
Di Indonesia sudah banyak situs diskon. Situs ini bukan merupakan situs toko online yang menjual barang ke konsumen namun hanya memberikan informasi dan voucher diskon atau cashback dari toko online atau marketplace tertentu sehingga bisa dipergunakan untuk mendapatkan harga barang yang lebih murah. Bahkan di beberapa situs diskon tersebut, Anda bisa menanyakan atau meminta voucher belanja di online shop yang bisa dipergunakan saat harbolnas.

Keempat adalah lewat blog. 
Di beberapa situs milik blogger ternama atau yang menjadi suatu ambassador dari suatu toko online yang ikut serta dalam harbolnas biasanya juga memberikan voucher yang bisa dipergunakan untuk berbelanja lebih hemat di online shop saat harbolnas. Sebelum Anda menggunakan voucher harbolnas 1212, perhatikan dahulu syarat dan ketentuan yang berlaku, misalnya kapan voucher tersebut bisa dipergunakan dan untuk item apa saja Anda bisa menggunakan voucher tersebut. Terkadang banyak konsumen yang enggan membaca syarat dan ketentuan yang berlaku dan langsung menggunakan voucher saat checkout, hasilnya voucher tersebut tidak bisa dipergunakan dan konsumen kesal karena klaim dari penggunaan voucher tersebut ditolak atau tidak bisa dipergunakan.

Semoga tips ini bisa berguna ya teman-teman dan siap-siap menyambut HARBOLNAS lagi.

6 komentar:

  1. siap2 menyambut harbolnas ah..

    BalasHapus
  2. duh deg2an nih belum harbolnas tar duit dah abis suka pengen nangis jadinya wkwkkwkw

    BalasHapus
  3. Duh, siap-siap Harbolnas nih. Mulai intip-intip barangnya deh.

    BalasHapus
  4. kalo ngeliat harga saat harbolnas, pengennya beborong hehe

    BalasHapus
  5. 12.12 masih sebulan lagi, siap-siap memantau diskon pempes :D

    BalasHapus
  6. aku udah siap siap buat harbolnas lagi, cuma kadang kadang suka kecele soale harganya dinaikin dulu (ketauan ya suka wishlist in barang yang disuka dan dicatet harganya)
    sekarang udah mulai intip intip nih benda benda yang disenengin. tinggal nabungnya aja. sebulan cukup nggak ya?

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

My Blog On Your Phone

My Blog On Your Phone
Download RiaTheChocolicious di PlayStore

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Flag Counter

Flag Counter