Senin, 31 Juli 2017

GENKI SUSHI - A Review

peringatannya sama menu bikin puyeng
Norak abis. Itulah diri saya ketika iseng mencoba makan di Genki Sushi yang salah satu lokasinya ada di Plaza Senayan.
Pertama masuk, saya menunggu dulu greeters untuk tahu apakah ada tempat yang tersedia atau harus waiting list? Tahu dong tempat makan sushi yang selalu banyak banget pengunjugnya sampai antri gila-gilaan? Ternyata saya tidak perlu antri dan langsung diantarkan ke tempat duduk yang available.

Setelah itu...bingung.... 




Waitress lalu membawakan tab yang rupanya digunakan untuk memesan makanan. Angka 45 adalah meja yang saya tempati. Layar saat itu sedang proses pembayaran dari pelanggan sebelumnya. Barulah setelah proses selesai, tampilan menu muncul lengkap beserta harganya. Menu yang sudah dipilih masih bisa dibatalkan selama kita belum menekan tanda KONFIRMASI. Kalau sudah confirm maka akan muncul tampilan bill. Ada tombol juga untuk memanggil waitress jadi ya saya pencet aja


Kereta kosong kembali ke pos


Setelah waitress datang saya bertanya nanti pesannya datangnya bagaimana? Rupanya pesanan akan diantar lewat kereta mini yang hilir mudik di rel sebelah saya. Pantas ada larangan untuk tidak mencoba meletakkan tangan ketika kereta makanan tengah lalu lalang. Kereta akan berhenti tepat di nomor meja yang kita tempati.




Kalau sudah sampai dan makanan telah diambil, maka kita harus pencet tombol dekat nomor meja dan kereta akan otomatis kembali ke markas (markas.... hahahaha)...


Untung gak saya kira wasabi, ternyata bubuk teh

Lalu saya bingung lagi, katanya minumannya langsung ambil di keran yang ada di kanan meja. Tapi kenapa isinya hanya air putih panas. Saya pun bertanya pada waiter yang lewat dan jreng... ternyata teh hijau yang saya pesan ada di meja. Tapi masih berupa bubuk dan harus dicampurkan di air panas.


Keran air panas
Untuk minuman teh panas dan dingin bisa refill tapiii jangan mentang-mentang waitress tidak melihat lalu satu gelas untuk ramai-ramai ya. 

Yummy salmon


Pesanannya? Karena hanya ingin tahu maka saya hanya pesan paket salmon dan tidak mengecewakaaan. Tempat ini pastinya akan jadi pilihan saya kalau lagi ingin makan sushi di lain waktu :)

Dan sepertinya lain kali sudah berkurang noraknya... hahahaha....


3 komentar:

  1. Hihihihi aku pertama kali ke Genki sushi berdua raya doang, tapi si masnya nanya udah pernah belum, karena baru pertama jadi dijelasin panjang lebar sama dia.
    Raya suka banget sama makanan berjalan ketika dah jadi XD lumayan sushinya & eskrimnya, tapi harganya jg menurut aku lumayan :D

    BalasHapus
  2. wah asyik tempatnya, berasa di jepang beneran hihihi

    BalasHapus
  3. Yaampun akupun klo ke sini pasti ikutan norak juga kalee mb ri hihihi
    Btw aku suka sushi yg no raw food

    BalasHapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Fictionholic Society

Fictionholic Society
CO-Founder of Kampung Fiksi

Search Box