Rabu, 17 Mei 2017

Tips Fashion Anak Kuliahan yang Bisa Anda Terapkan

Fashion tips: perpaduan rompi etnik dan kaos serta jeans 

Memasuki perguruan tinggi tentu Anda akan bertemu dengan orang-orang yang berpemikiran dewasa pula. Tentu bagi Anda pecinta dunia fashion menginginkan perubahan dalam berbusana Anda. Universitas adalah sebuah gedung dalam lembaga pendidikan yang berisikan banyak orang yang akan menjadikan seseorang untuk berwawasan luas, apalagi mengenai perkembangan teknologi. Dalam kegiatan pelajaran anak kuliah tentu berbeda dengan anak SMA/SMK. Di dalam universitas kita tak lagi mengenakan baju seragam yang sama, yang ada hanya jas almamater yang di gunakan pada saat-saat tertentu. Untuk itu para mahasiswa perlu menyimak tips trik fashion berikut ini.


Hidup pada zaman fashion yang selalu berkembang dan trendi, tentu mahasiswa sangat berkeinginan mengikuti fashion yang sifatnya mulai kekini-kinian, mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Terlebih bagi Anda para wanita yang ingin selalu tampil dengan pakaian yang modis, trendi dan anggun untuk mempercantik diri ketika harus bertemu dengan banyak orang, terlebih bertemu dengan kakak tingkat yang ganteng. Tentu kalian tidak akan berfashion seperti anak SMA/SMK donk, yang terlihat culun dan cupu. Tidak bisa dipungkiri Mengenakan fashion cowok dengan cewek memang mengalami perbedaan yang sangat jauh berbeda. Anak cowok biasanya cenderung berpenampilan lebih simple, sedangkan cewek pasti akan lebih ribet dalam menyesuaikan penampilannya sebelum berangkat ke kampus. Karena memang pada kenyataannya, para wanita lah yang lebih banyak memiliki model dan aksesoris yang beragam dibandingkan cowok.

Dalam sehari, tentu mahasiswa mendapatkan beberapa jam mata kuliah yang berbeda, hari berikutnya dan seterusnya dengan kegiatan yang hampir sama, yaitu belajar. Oleh karena itu pilihlah pakaian yang tepat untuk digunakan, tentu nyaman dan sopan. Dengan mengenakan pakaian yang sesuai model, pasti Anda akan lebih terlihat percaya diri disetiap momen yang ada di kampus. Tentu orang yang memandang Anda pun juga senang dengan penampilan Anda yang terlihat trendi dan gaul.

Bagi anak kuliah yang mengenakan jilbab pun juga tidak akan kalah saing dalam berfashion. Bagi Anda seorang mahasiswi berhijab bisa mengenakan model jilbab terbaru yang tidak terlalu ribet, dan tentu harus serasi dan sepadan dengan baju yang di kenakan, dengan cara mengkreasikan sekreatif mungkin dengan baju yang di kenakan, sehingga menghasilkan kesan trendi, cantik, menarik dan tentu menambah rasa percaya diri Anda.

Masih banyak lagi tips fashion model pakaian kuliah yang bisa Anda dapatkan, dengan menyelaraskan kombinasi warna pakaian Anda sesuai keinginan. Tampil trendi dan elegan itu tidak susah bagi Anda yang pintar menyatukan berbagai model agar terlihat senada. Semoga informasi yang diberikan di atas dapat menginspirasikan bagi Anda pecinta fashion masa kini, sehingga akan lebih inovatif untuk berkreasi, dan dapat menciptakan fashion terbaru yang tentu lebih trendi dan modis.

3 komentar:

  1. Dulu pas kuliah, syaa termausk yang praktis aja pakaiannya. Kaos ma celana jeans :D

    BalasHapus
  2. Sama ky mba mira, cmn kaos & celana jeans, cuek banget, hihihi...

    BalasHapus
  3. kalau kuliah sih dulu paaki celana panjang secara banyak praktek lapang gak mungkin pakai rok. tp hanay ada dua dosen yang mewajibkan pakai rok

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter