Rabu, 27 Januari 2016

Jammin' JJ Royal Brasserie

Foto kiriman Ria Tumimomor (@riamrt) pada


Beberapa waktu lalu saya dan teman makan sore di JJ Royal Brasserie yang berlokasi di Lotte Shopping Avenue. Penampilan makanannya di foto yang ada di menu (intip deh situs mereka di sini)  benar-benar mengundang selera jadilah saya memesan yang ini. Sudah mini harganya bikin kesedek pulak. 

Baked Penne yang aslinya mini banget



Sementara teman saya pesan yang satu ini dan rasanya juga biasa saja. Entah biasa saja ini terlontar karena porsinya yang minim sementara harganya maksimal banget :

Nachos yang tidak kalah mini

Dan saat itu kami sok memesan Lychee beer yang rasanya ya banyakan lychee-nya deh...



Dekorasinya unik tapi saya rada bingung sama konsepnya... Ada tiga ruangan, saya yang di bagian yang menghadap ke Lower Ground, ada juga ruangan di bagian tengah yang lebih besar dan terakhir ruangan di bagian luar yang pas buat para smokers.



Lalu menjelang akhir tahun saya dan teman datang lagi ke sini dan karena saya sudah kapok dengan makanan yang minimalis sekalian pesan nasi. Eh saat ekspektasi rendah ternyata makanannya tidak mengecewakan. Yang saya suka salmonnya lembut banget dan bumbu teriyaki meresap. Tidak menyesal pesan yang satu ini. Sudah kenyang plus rasanya enak pula.

Rekomen banget Teriyaki Salmon Rice Bowl


Teman saya memesan yang satu ini karena tidak ingin makan berat.

Fish and chips - tidak disarankan kalau sedang laper banget... Alamat gak kenyang

Untuk minuman, kali ini kami tidak mau aneh-aneh jadi cukup pesan ice lemon tea.



Suasananya enak buat ngobrol lama-lama, bahkan untuk membawa pekerjaan yang membutuhkan jaringan internet. Sudah dua kali saya datang dan jaringan wifi di sini selalu bagus. Pelayanannya juga cepat dan ramah. Hanya harga makanannya saja yang tidak cocok di kantong. Dan saya sepertinya harus memilih makanan berat lagi jika ingin puas dan tidak merasa kantong seret pas bayar. 




Bagi yang ingin ke JJ Royal Brasserie lokasinya di




8 komentar:

  1. terintimidasi oleh lukisan akuh huhuuuii
    baked pene nya kok kayaknya hot hot maknyus gituhhh duhhhh
    *tahan peruttt tahaannn

    BalasHapus
    Balasan
    1. baked penne lumayan enak... tapi ya itu... porsinya minimalis

      Hapus
  2. Ria, karena ini review aku jadi curious dan akhirnya liat deh website nya si JJ plus menu makanan nya.. definitely made me drool ;)

    oh ya di situ ada set menu the Indonesian one costs 99K buy 1 get 1 and free flow iced lemon tea. not bad sih menurut gue.

    yang tortilla chips plus salsa and guacamole lumayan lah ya. kan gini itungan nya: tortilla chips nya import doritos nah itu di foodhall sekitar 20-30K per bungkus, terus avocado nya buat guacamole harus Haas dan itu lumayan sih gak murah2 amat, plus tomato nya yang pake Italian tomato jadi ya diitung itung lumayan. itu pesenan nya yang nachos libre kan ya? soalnya tadi liat di menu ada 2 biji apps yang pake guacamole. :)

    eh btw ribs nya lumayan menggoda tuh.. kayanya kalo pulang ke Jakarta dan tiba2 sakau pengen ribs, steak, fast western food kayanya bakal ke JJ :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sih... now that you have mentioned the price yaaa pantes aja jadi mahal. Tapi teteup aja gue gak rela bayar segitu dengan porsi minimalis... Maklum... BPJS... budget pas2an tapi jiwa sosialita :)))))

      Errrh, lo ntar pulang ke Jakarta berapa lama? daftar pengen makan elo udah panjang loh ^_^

      Hapus
  3. Aku gak bakal betah di sini. Selain mahal, gak kenyang pula kalo mini:D

    BalasHapus
  4. iihh padahal aku kira gede mba.. angel fotonya bikin makanannya seolah2 gede porsi :D.. tp iya sih, malesin bgt kalo trnyata seuprit plus mehong pula -__-

    BalasHapus
  5. Mahal karena suasananya nyaman kali ya mbaa.. biasasanya suka gitu, menunya porsi mini tapi harga maksimal dan oke buat lama2 disana.. kalo di sampit ada jejeran tempat makan tenda gitu, rasanya biasa aja masih enak masakanku tapi mahaaalll banget, dan ternyata yg buat mahal adalah karena waitressnya cantik2 hehe, if you know what i mean :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. huahahahah.... jadi dianggap kita2 yg cewek bisa jadi kenyang krn ngeliatin waitress yg cakep2 ya? Ada juga jadi double bete... Udah makanan biasa aja plus mahal, eh ada plus2 yang bikin gregetan

      Hapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box