Minggu, 20 September 2015

Bakso Lapangan Tembak Senayan



Seumur-umur saya hanya mendengar saja betapa enaknya Bakso Lapangan Tembak Senayan. Tapi sebelum nonton konser Bon Jovi saya dan teman mampir dulu ke sini. Lumayan buat mengisi perut sebelum jingkrak-jingkrak selama dua jam nonstop.



Siap-siap parkir di luar apalagi kalau ke sana setelah pulang kerja. Saya dan teman langsung masuk dan mulai milih-milih. Karena tidak biasa makan di sana saya langsung panggil deh si adek waitress. Saya baru saja bertanya bedanya apa antara Bakso Spesial sama Bakso Istimewa dan langsung dia menjawab dengan nada judess kalau menu tersebut sedang tidak tersedia alias habis. Saya lalu melihat mukanya dan mengambil kesimpulan sendiri kalau si adek waitress ini mungkin udah capek. Saya adalah pelanggan yang entah kesekian bertanya tentang perbedaan bakso special dan istimewa. Baiklah.




Padahal tadinya saya kepingin Bakso Urat Goreng dan mau juga bakso campur tapi jadi malas. Saya hanya memesan bakso kuah yang isinya 5 bakso dan teh botol. Padahal rasa bakso di tempat itu beneran enak. Buat yang sering makan bakso, tahu dong bakso yang gak jelas terbuat dari apa sama yang dari olahan daging sapi? Nah, yang ini olahan daging sapinya itu berasa banget. Gurih. Mungkin saya bakal ke cabangnya yang berada di tempat lain. Pastinya saya ogah balik lagi ke tempat yang ini.


Sebelum berangkat kami ke kamar kecil terlebih dahulu dan buset joroknyaaa. Kalau boleh saran buat pemiliknya, kebersihan kamar kecil kudu dijaga juga deh.

Untuk yang belum pernah mencoba, bisa melihat terlebih dahulu menu makanan mereka di situs ini.

Bagi yang ingin ke sini, berikut peta tersemat. Lengkapnya ada di situs mereka  :


9 komentar:

  1. Aku suka sih bakso ini. Cuma menurutku sekarang ini harganya kemahalan kak :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. menyesuaikan sama harga sapi yg naik kali ya?

      Hapus
  2. Biasany klo pelayannya judes dah makez duluan yang sda hrheee

    BalasHapus
    Balasan
    1. emberrrrrrrrrrrr... Kl udah dpt waitress jutek rasanya udah mau cabut aja deh buru2

      Hapus
  3. waktu kecil, suka diajak mkn baso ini sama tante...
    duh... jd pgn baso :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. samaaa... mendadak jadi pengen ngebaso sore ini

      Hapus
  4. baru sekali ngincip,itupun gara2 penasaran dan rame banget hahahaha..korban warung rame nih saya hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong ktiah... Kl liat tempat makan rame pasti jadi penasaran banget ^_^

      Hapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box