Senin, 10 November 2014

Hati-hati Naik Bus PPDP157

Buat para pengguna bus biasa harap hati-hati deh. Apalagi kalau udah biasa naik yang namanya busway. Bukan berarti di dalam busway gak ada copet. Tapi kayaknya yeee...mereka gak gampang beraksi di busway. Satu, ada petugas. Selama penumpang sadar ada copet dan segera memberitahu petugas, paling enggak dompetnya pasti ketemu. Dengan catatan kalau pencopetnya masih didalam bus dan terpaksa membuang dompet tersebut ke lantai. Beberapa hari yang lalu gue baru aja kecopetan dan rasa sakitnya tuh...disiiiniiiiiii!!!!!

Tapi namanya juga orang Indonesia ya. Masih bersyukur ada yang segera memberitahu sehingga gue bisa cepat blokir kartu kredit. Lalu berlanjut ke atm. Tapi tetap aja gondoooookkkk karena artinya gue harus urus ktp dan atm...

Hati- hati aja deh naik bus PPD P 157. Bisa buka link ini kalau mau lihat rutenya.

Gue sampai ngetwit ke TMC_Polda dan keesokan harinya baru kelihatan ada polisi. Padahal pas kejadian gak ada ... Gak tau juga kalau gak ngeliat karena gue udah paniiiik campur marah.

Pastinya gue kapok naik bus biasa. Kalaupun harus naik, gue mesti ekstra hati2! Plus gue gak akan pake dompet lagi seumur idup!!!!

0 komentar:

Poskan Komentar

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box