Rabu, 17 September 2014

Stasiun Kota


Sedang bengong di akhir pekan akhirnya gue dan sepupu memutuskan untuk ngadem di.... Starbucks stasiun Kota...

Hahahah... gaya bener... Yah, hanya bermodal Rp. 4000,- untuk ongkos bolak balik... jadilah nongkrong sejenak disana...

Sebenarnya karena gue juga pengen membiasakan diri dengan rute kereta api yang sekarang agak ribet. Karena belum biasa aja sebenarnya. Dan memang malas mikir... (ngaku). Jadi, dulu dari tempat gue biasa naik bisa langsung bolak balik ke dan dari Stasiun Kota namun sekarang harus transit. Menunggu kereta datang pas transit itu yang suka bikin kesal. Karena hanya tinggal satu stasiun lagi gitu loh, tapi menunggunya lama bener.

Plus, sekalian ingin melihat-lihat stasiun Kota bagaimana ya sekarang? Apa ada perubahan?



Pastinya sekarang banyak tempat nongkrong dan makanan cepat saji.  Ada J-co, KFC, itu yang terlihat sepintas. Jadi kalau mau ngadem kayaknya gue akan lebih memilih disini daripada ke mall. Soalnya kalau ke mall gak sekedar ngadem. Tapi juga gatel beli yang sebenarnya gak perlu dibeli. Baru sempet nongkrong di dalam Starbucks yang cozy banget. Sepertinya masih menggunakan sebagian dekorasi lama jadi kesannya klasik gituuuh... Ceile... Dan akhirnya pulang karena menggigil kedinginan... Hahahaha...






Ohya, sayang ya agak ribet buat manula untuk naik turun kereta kalau sedang ramai. Tahu sendiri kan, walau sudah diperingatkan agar orang yang turun dipersilahkan duluan. Tapi yang naik tetap gak sabaran dan langsung menerobos kedalam kereta.





0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter