Jumat, 25 April 2014

Gandy Steak


Papa saya termasuk orang yang setia....sama makanan.... Hahahaha... Maksudnya, kalau dia sudah masakan di suatu restoran maka makanan yang sama di tempat lain pasti akan dibilang biasa saja. Atau malah tidak enak jadi bikin bete yang sudah mengajak yaitu saya.

Untuk urusan makan steak, menurut papa saya yang paling enak di restoran lama : Gandy. Entah kenapa, kalau di mulut saya sih sama saja dengan steak yang lain. Hanya ukurannya harus saya akui, lebih besar dan ternyata bisa membuat kenyang. Sementara dengan harga yang sama, di sebuah outlet steak....masih membuat saya lapar karena ukuran steaknya kecil.

Jadilah kami mengunjungi restoran Gandy yang terdekat yang berlokasi tidak jauh dari taman Menteng. Ada Gandy Bakery juga di dalam restoran ini seandainya ingin sekalian membeli roti buat iseng.

Saya dan papa memesan Steak ala Gandy. Bedanya papa memesan dimasak matang abis sementara saya nyoba setengah matang. Kentangnya juga beda. Beliau minta yang digoreng sementara saya sok sehat... minta mashed potatoes.

Lalu mama saya karena gak doyan steak malah memesan nasi goreng salmon.

Dan inilah penampakan makanan yang kami pesan:

Makanan pembuka.... Menteganya enak... jadi gatal ingin dimasukkan ke kantong :)


Kalau dulu ngeliat makanan begini bisa teriak....masih lapaaarrrr

Steak Ala Gandy Medium Rare

Nasi Goreng Salmon

Beef steaknya okeh lah.... Walau saya masih bingung membedakan well done sama setengah matang karena kok kayaknya sama aja ya.... Lalu untuk nasi goreng salmon penilaiannya terbagi dua nih. Nasi gorengnya BIASAAAA banget. Tapi salmon gorengnya enak, dagingnya empuk dan gurih. Jadi kalau bisa mungkin mendingan pesen salmon goreng ya... (salah fokus).

Gandy Menteng ada dua lantai dan kami memilih makan di lantai dua. Suasananya remang-remang dan alunan lagunya lumayan jadul (jangan-jangan ini yang membuat papa saya suka). Ada jaringan wifi yang lumayan okeh. Hanya saja hati-hati menggunakan kartu kredit. Kalau bisa bawa lebih dari satu karena kartu kredit saya sempat ditolak. Padahal ketika menghubungi customer service tidak ada masalah dengan kartu kreditnya.

Bagi yang ingin ke sini; bisa menghubungi nomor: (021) 3102542



0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter