Senin, 03 Maret 2014

Dinner @fook_yew Grand Indonesia


Saturday night means dinner time with friend :) Kemana kali ini? Saya dan teman memutuskan untuk mencoba makan di Fook Yew yang juga termasuk dalam ISMAYA GROUP.



Berlokasi di West Mall Grand Indonesia lantai 3A , restoran Chinese Food ini ramai dengan pengunjung. Jadi tidak disarankan untuk baru datang pas jam makan malam. Pengunjung yang datang bervariasi. Mulai dari ABG sampai keluarga besar (baca: dari kakek nenek sampai cicit beserta baby sitter-nya).

Jadi makan malam apa yang kami santap? Tanpa menunda lagi inilah dia.... Jreng....






Bubble Tea sebenarnya bukan favorit minuman saya tapi sepertinya termasuk menu andalan disini. Akhirnya saya memesan Hazelnut Jasmine Milk Fook Tea dengan bubble Mangga. Sementara teman saya memesan Kungfu Hustle. Ya, dua-duanya bubble tea tanpa alkohol.



Lalu kami memesan Broccoli Garlic yang berani saya rekomendasikan : UENAK. Karena enak, hampiiiir lupa difoto untuk postingan di blog ini.



Dan juga Steamed Fish Thai yang juga termasuk RECOMMENDED MENU. Bumbunya pas banget cuman sayang porsinya sedikit.



Dan yang terakhir yang terus terang mengecewakan bagi kami berdua adalah Fried Squid yang sepertinya cuman sekadar cumi goreng tepung yang biasa banget. Bisa ditemui di restoran-restoran lain yang menyajikan menu serupa. Bisa dilihat dari foto berikut ini.


Overall, makanannya enak tapi sebenarnya saya rada pusing sama dekorasi restoran ini. Warna merah dan hijau yang mendominasi bikin sakit mata. Tapi ini mungkin karena saya yang kurang gaul. Heheheheh....

0 komentar:

Posting Komentar

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter