Senin, 29 Juli 2013

The Wolverine


Setelah kematian Jean Grey oleh dirinya, Logan menyepi dari dunia luar dan tidak lagi bergabung dengan X-men. Setiap ia tidur, Jean Grey menghantuinya. Memanggil Logan untuk segera bersamanya dalam kematian. Lalu ia mendapat ajakan ke Tokyo dari seorang gadis bernama Yukio. Majikan gadis itu dulu adalah tentara Jepang yang diselamatkan Logan di Nagasaki tahun 1945. Sesampainya di Tokyo, Yashida ternyata menjelang ajal dan menawarkan pada Logan untuk menjadi manusia biasa. Dan sebagai imbalan, kekuatan Logan dipindahkan ke Yashida. Logan menolak. Malamnya Yashida meninggal. Saat tengah tidur, dokter yang merawat Yashida yang ternyata mutant memasukkan sesuatu pada Logan.



Keesokannya saat penguburan. Yakuza menyerbu dan berusaha menculik Mariko, cucu Yashida. Ketika berupaya menyelamatkan Mariko, Logan terluka dan ternyata ia tidak segera sembuh seperti biasanya. Dalam pelarian tersebut, Logan dan Mariko pun menjalin hubungan. Ketika akhirnya Mariko diculik, barulah Logan dan Yukio menyadari siapa sebenarnya dalang dibalik kericuhan dalam perusahaan Yashida dan siapa dokter misterius itu sebenarnya.

Awal-awalnya sih nih film seru banget. Terutama pertarungan diatas kereta yang melaju begitu cepat. Tapi begitu adegan berpindah menjadi romans dipaksain antara Logan dan Mariko, cerita menjadi melambat. Dan belakangnya malah jadi terkesan klise karena ada pengulangan adegan (yang tidak bakal gue kasih tahu yang mana nanti kalau sudah nonton ya tahu sendiri deh). Adegan hubungan dengan Mariko juga berkesan dipaksakan dan sepertinya tanpa adegan itu juga tidak mengganggu jalannya cerita deh.






Dan yang paling membuat gue tidak puas adalah, musuhnya Logan si Viper ini kurang okeh. Gue gak tahu kenapa ya, menurut gue Svetlana Khodchenkova ini gak sukses memerankan Viper. Gue masih lebih serem lihat aktingnya Famke Janssen kalau dia dapat peran antagonis. Salah satunya yang masih memorable itu adalah waktu dia main jadi cewek kejam di film James Bond. Body-nya Svetlana memang tidak usah ditanya, keren. Tapi dia akan jadi pemeran antagonis yang cepat terlupakan.

Bagi yang baru mau nonton, jangan buru-buru keluar karena akan ada adegan yang mungkiiin bakal jadi lanjuatan Wolverine atau mungkin X-men.

Baca di Wikipedia,  Hugh Jackman sampai konsultasi sama Dwayne Johnson supaya badannya bisa pas untuk peran Wolverine ini. Dwayne menganjurkan untuk makan sejumlah 6000 kalori dalam sehari dan setiap minggu beratnya harus naik 1 pon (12 kilo ya kalau gak salah) selama 6 bulan. Dan hasilnya, dapat terlihat di film The Wolverine ini.

Dari Wikipedia inilah list para pemain:

    Hugh Jackman :  Logan / Wolverine,
    Hiroyuki Sanada : Shingen Yashida,
    Tao Okamoto : Mariko Yashida
    Rila Fukushima : Yukio
    Will Yun Lee : Kenuichio Harada
    Haruhiko Yamanouchi : IchirĊ Yashida
    Brian Tee : Noburo Mori
    Svetlana Khodchenkova : Viper
    Famke Janssen : Jean Grey

Ohya, adegan ini tidak ada dalam film :)


4 komentar:

  1. lumayan seru,,tp ending cerita yg nggantung,ga jelas gmana akhir dri kehidupan wolverine/logan ckuplah bkin penasaran,,ga bgitu interest sama alur ceritanya,,ada actionnya ada romancenya,,justru karena ada si "wolverine'alias hugh jackman_lah makanya gw mau nnton ni film,,hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. memang itu sih alasan utama ntn film ini :))))

      Hapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box