Rabu, 19 Juni 2013

DUCK KING SENAYAN CITY

Dim Sum adalah makanan kecil dan biasanya di makan sebagai sarapan. Gimana bisa ya buat sarapan? Jenisnya banyak banget dan makan sedikit aja dari dim sum ini udah bikin kenyang banget. Hasilnya mau menyantap makanan utama juga udah males.

Akhir pekan kemarin makan dim sum bareng temen. Dan karena keasikan makan gue sampai lupa deh nyatet nama-namanya apa aja. Tapi soal rasa makanan di Duck King sih tentunya udah gak di ragukan lagi. Yang di ragukan adalah apakah bakal dapat tempat duduk karena penuh melulu. Jadi mesti pinter-pinter nyari waktu yang bukan jam makan siang atau malam. Secara pergi ke situ di akhir pekan dan liburan anak sekolah. Penderitaannya lengkap sudah.



Dan tanpa menunda lagi, inilah rangkaian foto dim sum yang di santap di Duck King Senayan City dan recommended untuk acara makan keluarga. Ingat untuk pesan teh hangat buat nemenin makan ini ya. Hasilnya setelah makan sebanyak ini berdua, gak ada yang pesan makanan utama lagi.








Sedap ya? Melihatnya aja gue jadi laper lagi. Huhuhuhu..... Ohya, bagi yang tahu nama-nama dim sum dalam postingan ini, kasih tahu diriku yah.


2 komentar:

  1. salah jam mampirnya siang2 bacanya postingan makanan

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.... gue rasakan aja deh penderitaannya :)

      Hapus

Thx for reading & comments :) THX also for following my IG @riamrt & twitter @riatumimomor

Aplikasi Blog Di iOS

Aplikasi Blog Di iOS
Install this & bring my blog everywhere you go

Shoplinks Asia

My Goodreads

Ria's books

A Storm of Swords
The Last Town
Wayward
Pines
Miramont's Ghost
Child 44
Mr. Mercedes
Deception
Sidney Sheldon's Angel of the Dark
A Clash of Kings
A Game of Thrones
Outlander
One for the Money
The Silkworm
Grotesque
Let Me Go
Kill You Twice
The Night Season
Evil at Heart
Sweetheart


Ria Tumimomor's favorite books »

Remote Submitter

Submit Express

Search Box