Selasa, 02 April 2013

Pemenang Giveaway 51 Tahun Pernikahan


Setelah mundur 1 hari dari jadwal akhirnya terpilih juga dua orang pemenang dari giveaway yang diadakan dalam rangka menyambut ultah pernikahan ortu gue yang ke 51.


Bingung karena yang ikut ternyata banyak juga; padahal  area untuk peserta sudah dibatasi. Kenapa gue merasa perlu membatasi? Karena jujur saja sih, ini ada hubungannya sama masalah ongkir. Gue gak enak hati meminta peserta mengirim uang untuk ongkir terlebih dahulu. Jadilah, area yang ikut giveaway ini di batasi. Ada juga yang tetap ikutan dan sebenarnya kata-katanya menariiikkkk.... Sayang, karena peserta sudah mengaku berdomosili di tempat yang tidak termasuk dalam ketentuan, terpaksa lewat dari penilaian. Maaf ya dear Matris . padahal kata2nya juga pas buat gue.

Yang membuat lebih bingung lagi karena kata-katanya bagus, romantis dan ada juga sih yang kocak abis ^_^
Tapi ketentuannya adalah kata-katanya tidak usah panjang-panjang dan gue membayangkan mengucapkannya sendiri sama si pasangan khayalan . Hehehehhe... Siapapun itu yah...  Dan dua orang ini pas banget kata-katanya dalam pandangan gue

Selamat untuk :

1. Herly Ann

Yang mendapatkan buku Shutter Island


2. Dina Begum

Yang mendapatkan buku Wolfsangel


Email ke gue alamat kalian yah ke riatumimomor at gmail dot com ^_^

Sekali lagi terima kasih buat semuanya yang sudah mau repot-repot ikutan giveaway ini. Dan juga yang turut mengucapkan selamat bagi ortu . Gue masih punya beberapa buku bekas untuk dibagikan jadi tenang saja. Akan ada giveaway lain dalam waktu...yang gak terlalu dekat tapi gak jauh-jauh amat.

7 komentar:

  1. Wah selamat selamat buat yang menang ^^

    BalasHapus
  2. ciyeee g ada saya :p
    iyelah wong g ikut :D

    selamat buat para pemenang :D

    BalasHapus
  3. selamat buat yang menang :)


    sukses GA-nya

    BalasHapus
  4. Horrreeeee,,,, makasih mbaakkk..
    *loncat2 seneng*

    BalasHapus
  5. Asiiik asiiiiik. Terima kasih banyak. *membayangkan koprol*
    Semoga Ria kelak mengucapkan sendiri kata-kata itu kepada si yayang. :D

    BalasHapus
  6. tadinya mau ikut tapi lupa karena sibuk. sok sibuk mode on. hehe..selamat ya buat para pemenang.

    BalasHapus
  7. wah aku telat info GA ini jd gak ikutan deh hehehe

    BalasHapus

Ria's Been Here

Ria Tumimomor’s Travel Map

Ria Tumimomor has been to: France, Germany, Indonesia, Italy, Netherlands, Singapore, South Korea, Switzerland.
Get your own travel map from Matador Network.

Flag Counter

Flag Counter